Instagram

Saturday, November 26, 2011

bakalan rindu banget sama mereka :(

ketika ku menjalani hari-hari , gue ingin rasanya menangis . mengingat dengan apa yang akan gue alami tahun depan pasti sangat berbeda dengan sekarang . gue udh ga bisa lagi ketemu sama-sama temen-temen skrng gue , ga blh nyanyi nyanyi lagu lagu yang gila dgn mereka , dan tidak akan lagi yang manggil gue behel atau blunder , krna gue pasti akan mendapatkan teman yang baruuuuuuu krna gue akan kuliah di luar .

tadi pas latihan d skola , gue ngomong sama githa " git , mama gue udh mau bayar buat gue kuliah d luar " . wew dia nangis loh , katanya put gue bakalan kangen bgt sama lo ! wew gue juga rasanya pengen nangis .
gue pasti tdk akan lupa apa yang gue lakukan stiap hri sabtu ! gue bakalan punya temen-temen baruuuu , gue bakalan ada di suasana yang baru , ngekost sndri dgn cuci baju sndri , masak sndri , smuanya serba sndri . tpi pasti gue bakalan punya temen baru juga sih --" yang sama-sama asik juga . tpi yaa , klo temen skrng gue , meskipun kita udh SMA tpi kita srng bngt ngelakuin hal-hal yang konyol , hal-hal yang bisa di bilang anak-anak . klo thn dpn gue bakalan punya tmn yg bru , yang pikirannya beda dg temen-temen gue yg skrng , psti pikiran mereka dewasa -,-

Waktu kelas 1SMA yg srng gue lakukan tiap sbtu adalah jalan-jalan karaokean , nonton 21 dan makan . nah klo kls 2 dan 3 tiap sbtu gue latihan koor , abis lthn udh deh jalan-jalan smpe pongo istilanya hahahha , gue bakalan KANGEN BANGET BANGET BANGET DAN BANGET ! astgaaaa --"

Papa sih smpt ga ijinin, smpe skrng juga ga diijinin gue buat kuliah d luar , scra gue PUTRI kesayangannya , jujur ya dari kecil smpe skrng gue ga pernah di pukul atau dimarah sama bokap , malahan gue di manjain , udh kls 3 SMA msh juga sering di suapin , di gendong , apa aja yg gue minta tring ! langsung ada . gehehhhehe , trus kata papa , gue ga ush kuliah d luar aja , entar papa beliin mobil buat gue , buat kuliah . astgaaaa papa x.x , tpi gue tetap bersikeras buat kuliah d luar , gue pengen majuuu ga mau di manado mulu --" , pengen cri suasana baru , temen baru , dan pastinya ilmu baru . gue kuliah d luar bukan buat bebas , tpi buat masa depan , pengen ngebanggain MAMA PAPA KAKA ;) hehehhe (muliah banget kan ) wkwkkw

Mama udh ngatur smuanya , gue rncnanya bakalan kuliah d ITHB ( Institut teknologi haraban bangsa, Bandung ) gue sih smpt pengen bngt kuliah di IT.TELKOM , tpi pas denger kabar jurusan yg gue suka gue ga di trima , nama gue d alihkan ke jurusn yg lain, tpi gue ga mau dongg ya , ya udh gue milih yang ITHB aja jur SISTEM INFORMASI . tpi rncnanya thn dpn gue juga bakalan ikut test SMPTN ngambil UGM sama ITB , hehehhe klo gue lulus ya udh gue dsna , tpi klo engga , ya udh gue masuk universitas swasta dan itu adalah ITHB :)

oog iyaaa gue juga pengen cerita sesuatu yang sngt gilaaaa loh tadiiii , gni cerita

tika : put sbntr sore ada worshop di hotel QUALITY , katanya dari GO . oke ;)
saya : oh ya , dari GO ? perasaan ga ada tik .
tika : ada , gue dapat sms . entar gue singgah di rumah lo , trus kita barengan kesana .oke
saya : ah yang bener ? oke deh terserah . ( nah abis itu gue lngsng sms temen seles gue dan kaka GO , dan kata mereka ga ada ! , gue bingung , trus itu worshop apaan yaaa *mikir )

( tika singgah di rumah , trus kita berdua ke hotel QUALITY barengan )

saya : tika , emang ini bener dari GO ? katanya temen gue bukan
-tika : iyaa bener , khan ini katanya tntng UAN-UAN gitu , dari mana lagi coba klo bukan GO klo UAN-UAN gni
saya : ( kurang yakiin dgn apa yg di ngomong ) nah trus mana orngnya ?
tika : tnggu bentar gue telp kaka yg sms ini .

(tika telp , dan wktu itu kita duduk di lobi hotel QUALITY )

tika : put , ternyataaa bukan dari GO ini dari study ke SINGAPORE .
saya : apaaaaaaa ? hahahhhahaha astgaaa tik
tika : *bahasamanado* ta colo trng 2 put , hahahha ta qra kwa dari GO , bukan katun .
saya : kong bogo jo trng 2 tika , wkwkkw bae jo ng dg qta , bgni ngna sndri kong rupa bogo
( krna wktu kita berdua datang blom ada orng . dan tiba-tiba bulenya datang , dan berbahasa inggris , karena gugup tika jadi diam kayak ga bisa bahasa inggris , pdhl dia lumayan jago , nah gue ? astgaaa wkwkwkw diam dan ngomogn " HAH " HAH " HAH " alias ga ngeri ga tau apa" wkwkwkkw , dan akhrnya kita duduk ikut worshop itu , dari awal smpe akhr tuh pembicara ngomong BAHASA.INGGRIS dan gue ga ngerti , gue ngerti sedikit-sedikit sih , tpi tau ga bule singapore klo ngomong bhs.inggris ga jelas , tambah ga ngerti gue , nah klo tika lumayan ngerti sedikit . dari skola kita yang datang cuma kita berdua , dan sisanya dari DOBOS , kita ada sekitar 15orng gitu . )

pengalaman gila dan paling aneh hahahha , asal dateng ga tau acara apa itu , ga tau dari mna tuh acara . hahahhha

nah apa lagi ya yang pengen gue ceritain ?
udah ah cape , entar aja .! gue mau nunjukin sama kalian aja deh gambar atau foto yang di buat temen gue tntng sahabat-sahabat GOLGA gue ;) cekedot





_________________________
I added cool smileys to this message... if you don't see them go to: http://html.expresso.me/smileys

No comments: