Instagram

Sunday, November 13, 2011

happy b'day mom :*


yeah hari iini mama ULANG TAHUN :D dan saya beserta kaka dan sepupu saya berhasil buat mama nangis dgn suprise yg ada wkwkw :*

seorang gadis yang berbadan kecil (*eeits salah ya bukan gadis tpi wanita )
seorang wanita berambut pendek
seorang wanita berbadan kurus ( tpi ga kurus" amat loh yaaaa , haha )
seorang wanita yang sangat cerewet --"
seorang wanita yang kuat
seorang wanita yang adalah seorang ibu yang luar biasa
seorang wanita yang mempunya status seorang istri yang sangat setia
seorang wanita yang mempunyai profesi perawat
seorang wanita yang kalau lagi marah , astgaaaa serem bgt


SEORANG WANITA ITU ADALAH MAMA SAYA :D (y) Nasmiati Naomi Balalembang
anak ke -5 dari 9 bersaudara , wew byk amat -,- wkwkkw
yang mempnya profesi atau pekerjaan seorang perawat yang luar biasa , dan sebenarnya akan menikah dengan seorang dokter tetapi takdir berkata lain , dia menikah dengan seorang berprofesi POLISI , yaitu AYAH saya :D yeah yeah wkwkwkw

besok deh gue entri foto-fotonya :D tpi fto yg wktu makan di restaurant siang td dan pas malam selesai acara :D
sekali lagi :

happy b'day my mom
longevity, health is always, always successful. My dear mama ;) Jesus bless u :)














(Ini hadiah yang gue kasi buat mama loh )




No comments: