Instagram

Thursday, October 27, 2011

my coach :)


He is my coach " HESKIEL MANUTTY he was a great coach choir :)
dia yang selalu mengajarkan kami agar kami dapat bernyanyi dengan bagus . Dia mengajarkan banyak hal dalam kehidupan anak-anak didik paduan suaranya . Ketika dia melatih kami , kami slalu senang , why ? karena ketika ia membagikan ilmunya dalam bernyanyi dia tidak pernah marah , dia tidak pernah menyombongkan diri , dia tidak pernah memiliki muka cemberut , dia selalu membuat kami tertawa dan senang .






He is one of the motivations of my life.
Because in him there is a remarkable person, a great person in this life.
He is an intelligent, industrious and independent.
He was a kaka, a friend and father in the lives of our children of his choir.
He had a high tenor voice and beautiful
He was not proud of what he has
He was pleased to give and not count count with the provision




Saya rindu ketika berpisah dengannya ketika saya harus kuliah di luar kota , dia bisa tetap akan selalu mengingat saya .
Dan saya rindu , untuk secepatnya dia memiliki seorang pasangan hidup yang terbaik dari Tuhan . bukan seorang wanita yang hanya mempermainkannya karena kebaikkannya , tetapi Tuhan mengirimkannya seorang wanita yang dengan tulus mencintai dan menyayangi . itu adalah doaku tiap hari untuknya . seorang pelatih yang tidak melihat luar seseorang tetapi dia slalu melihat dalam seseorang , dia selalu menilai seseorang dari dalam dan bukan dari luarnya .
Seorang pelatih yang slalu berkorban untuk paduan suaranya , pelatih mana yang ingin mengorbankan paduan suaranya ketika diperhadapkan dengan masalah uang . Pelatih yang bekerja bukan untuk dibayar dengan materi semata tetapi dia bekerja hanya untuk TUHAN , ketika pelatih-pelatih lainnya di bayar dengan berbagai macam materi tetapi ia tidak . ia bahwa mengorbankan itu smua , padahal dia adalah seorang pelatih hebat yang memiliki jam terbang yang tinggi , bukan hanya tingkat nasional tetapi tingkat internasional juga . hehehhe








No comments: