Instagram

Thursday, October 13, 2011

berakhir sudah :D hahha




CURAHAN hati gue setahun yang lalu bakalan segerah berakhir :D curhat gue yang kmrn adalah " JABATAN GUE SEKARANG " itu akan segerah berakhr . tadi pagi smpe siang diadakan pemilihan Pengurus MPK dan OSIS yang baru , nah dan sudah terpilih siapa yang jadi , tpi belum dilantik juga sih :D hehehe . Jabatan gue sebagai SEKRETARIS MPK akan diganti ,nah gue akan meninggalkan kenangan selama duduk si bangku SMA , merasa BANGGA dengan apa yang sudah gue raih , mnjdi Anggota osis kelas 1 sekbit 4 dan kls 2nya mnjdi SEKRETARIS MPK :D tahun ajaran 2010-2011 , nama gue FRISKA PUTRIMA TADUNG bakalan diturunkan dari structur di ruangan osis tetapi nama itu akan slalu diingat oleh penerus-penerus gue selanjutnya :D trima kasih TUHAN , trima kasih TEMAN-TEMAN ( bryan , nando , loury , timoti , pety ,claudia , noriko , enal dan winne ) 10 pengurus inti dan teman-teman lainnya :D


( Kartu UN 2011 lalu )





( Foto bareng teman-teman MPK dan OSIS )



No comments: