Instagram

Friday, October 7, 2011

SIBUK -,-

hari-hari kemarin wktu gue tersita dengan belajar , soalnya ada UTS ( ujian tengah semester ) makanya keluar dari rumah jam stngh 7 pulang rumah stngh 7 malam juga atau bakal bisa lewat dari jam itu -,-
udah ga ada wktu buat duduk depan laptop nulis blog atau apa ke ! online udh jarang , sibuk dengan kegiatan di luar rumah . kemarin juga abis selesai orientasi Nine's Voice , disitu gue jdi sie.Acara makanya sibuknya mnta ampun , urus ini urus itu , di tambah dengan latihan koor pemuda jam 8 smpe jam 11 bahkan smpe jam 1 pagi :( gara-gara lthn smpe pagi mulu jd di skola ni mata pengennya tidur tpi ga bisa , hahahahahahha tpi puji TUHAN latihan ini udh selesai , besok udh lomba FSPG :D HORE , mudah2an kita pemuda GETSEMANI SAKOBAR bisa memberikan yang terbaik buat TUHAN :) amin amin :D

banyak amat yang ingin gue ceritain sore ini , pengen cerita tntng ITHB ,gue LULUS loh teman-teman disana :D tpi msh dilema gue mau masuk sana atau engga , soalnya pengen banget gue masuk univ.Negeri bukannya swasta , tpi klo ini udh rencana TUHAN mau di apa lagi :)

entar deh gue cerita lebih detail lagi klo gue ada wktu , sory ya buat teman-teman yg sering ngunjungi blog ini trus blom ada entri baru yang menarik , sory yaaa :D hhehehe udh mau mandi nih gue persiapan buat sbntr malam ke KAKAS ama PEMUDA GETSEMANI SAKOBAR :D

off dulu ya :)
GBU

No comments: