Instagram

Thursday, October 13, 2011

my feels


Baiklah akhrnya gue memiliki waktu khusus untuk menulis blog malam ini :D waktu yang saya tunggu-tunggu , soalnya malam ini kayaknya gue free dari tugas dan hati gue sudah berteriak pengen ngeluarin smua isi hati deh kayaknya :D tpi bingung maunya dari mana -,- hahahha

tadi barusan habis liat foto-foto anak kelas 12 ipa 5 , pengen bngt deh liat temen-temen sekelas gue yang kayak gitu . sehati sepikir , bisa duduk bareng foto sama-sama . ga ada yang iri-irian krna ini itu , smua adalah teman Tweciensix tapi ini kayaknya gue ngerasa temen-temen kelas gue smuanya pada aneh deh , ga 1pikiran gitu . adanya juga yang sehati istilahnya kita yang duduk di belakang . tapi mungkin qta sehati tpi belum keliatan , tpi masa sih ? kita khan udh 2 tahun sekelas bersama -__- tapi mungkin belum ada waktu kita sama-sama gitu , pdhl ya kita tuh ada taman di sblh kelas ,tempat yang asik buat foto-foto bareng , tpi mngkin blm ada waktunya :( sedih deh gue . pengen banget punya teman-teman sekelas yang emng sepikir , gmna entar klo kuliah , gue klo kangen mau liat temen-temen sekelas tpi ga ada fotonya :( astga put . beneran sedih deh gue . hehhehe . Kata orang tuh ya klo udh kelas , klo misalnya lo lg duduk berdiri aja hrus di foto istilahnya ngumpul foto sebanyak-banyak :D udah ga ush bahas tntng ini , bikin galau aja deh ah . hahahha

pengen cerita tntng kemaren-kemaren aja deh . Wktu lalu sblm orientasi Nine's , gue coba-coba masuk nilai-nilai rapot buat ikut test ITHB , universitas pertama yang dateng ke skola ngenalin tmpat kuliah , nah gue coba-coba aja ikut , ngambil sistem informasi dan sistem komputer , nah trus Puji Tuhan gue di terima :D kata mama putri boleh sih kesana , tpi harus mandiri ,khan klo disana itu putri ngekost dan harus emng bener-bener kuliah jgn smpe gila-gilaan :D itu kata mama :) hm .... gue sih msh mikir-mikir , tmptnya terlalu jauh di bandung , nah gue juga pengennya masuk univ.negeri bukannya swasta ,tpi klo Tuhan untuk kehendaki dan ini rencana Tuhan mau ga mau putri harus taat dan nuruti :)



Nah sekarang pengen bnget cerita tntng isi hati deh . hahaha rindu seseorang , tapi ga tau itu siapa hahha , rasanya udh mulai ilang nih perasaan tpi ternyata belom. msh pengen dia hadir kembali menemani hari-hariku meskipun hanya dlm mimpi . hahhahha (ngarep banget sih put) x.x ya udh klo gitu twitter aja , klo engga ya udh fb aja . hahha astgaaa ! -,-" gimana sih blom ada yang mampu membuat hati gue luluh selain itu orng aneh itu , woow -,- pengen banget seseorang datang ngeluluhin hati ini , membuat gue lupa ama dia , tpi kayaknya blom ada . Mereka takut , canggung atau apa yaaa ? knpa gitu blom ada ? atau mungkin gue yang terlalu santai tak ingin mencari ? hahahha tpi kan kata orng ,udh diem aja mereka juga pasti bakalan dateng sndri , nah tpi kayaknya ga dateng2 hahahha x.x nah klo gitu gmna dong ? gue mungkin hrus kurangin sikap gila gue biar mereka ga takut deketin gue :D hahaha awawawaw " putri ingin berubah " wkwkwkkw udah udah dulu udh putuskan harapan itu krna perbedaan :D

Pengen cerita aja tntng orientasi Nine's Voice aja ah :D

Orientasi yang plng asik bagi gue , knpa ? krna gue di dalamnya adalah panitia dan seksi acara -,- astgaaa di berbagai kegiatan gue hanyalah sebagai pengurus inti klo di osis dan mpk nah skrng di koor saya adalah panitia yang bekerja ksna kemari , cape deh gue -,- hahaha gue disna jadi seksi acara atau koor.acara , krna smua acara gue yang atur bareng titi dan tia . gue atur mulai dari jam ngumpulnya , acara-acaranya , materi-materi , outboard dan msh byk lagi -__-" bener-bener seru deh pokoknya , hahha disana gue terpilih mnjdi kaka terlucu :D emng gue lucu ? emng muka gue mirip sule apa ? hahahha ga becnda :D

ini berikut foto-foto orientasi Nine's Voice ( ga smua fotonya , soalnya klo smua bakalan full abis blog gue , bayangin aja ada sekita 1000 fto -,- hahha ) :













































No comments: