Instagram

Saturday, August 27, 2011

Galau ? -,-



ga tau mau ngomong apa malam ini , kayaknya gue sedang galau tpi ga tau galau buat siapa . hahahahha lucu yaa :)) galau galau buat Tuhan aja deh . pengen curhat sesuatu tpi ga tau tntng apa .mungkin pengen curhat tntng sesuatu :D , ada rasa iri klo tiap satnite liat cwe cwo jalan sama pacarnya , hahaha klo lg sama teman-teman gue ga bakalan iri , khan gue rame-rame eee tpi klo sndri , astgaaaaaa iri bngt . hahaha galau galau pengen dpt pacarr , tpi pengenya dpt yang Takut akan Tuhan , bukan remaja atau pemuda jaman sekarang yang pergaulannya bebas bgt , pergaulan ga wajar lgi . nongkrong di jalan , di distro atau apa ke , gank gank motor atau mobil astgaa , pengen banget dpt cwo yang kayak Garren gitu yg takut Tuhan setia dlm pelayanan , biar gue ama dia slalu saling mendukung dlm pelayanan . tpi kayaknya untuk jaman skrng itu sngat sulit buat di dapat , krna dunia ini smakin jagooo ngebuat anak-anak Tuhan jd berpaling -,-

klo mau di ingat-ingat gue slalu dpt cwo yang kayak di atas itu tttuuhh , udh ga seiman , pergaulannya lagi astgaa gaul gaul megamol mega mantos , nah makanya skrng gue pengen dpt cwo yang beda dari mantan-mantan gue . tpi untuk saat ini cwo-cwo yang sedang gue cari itu sngat susah didapat -__- ada sih ada , tpi mereka adalah temen-temen gue , ga mngkn khan teman atau sahabat gue jd pacar , paling anti soal itu , takut klo udh putus pertemanan putus juga , jd lebih baik engga :D cariii cwo yang setia di pelayanan lain . yayayaya ? :D hihihi trus klo teman atau sahabat sndri kadang udh infeel , udh tau sifat jelek-jeleknya :D hahahha nah skrng pengen bngt cari cwo yang takut akan Tuhan , klo udh ada sifat takut akan Tuhan itu , udh jujur setia baik sopan dll udh pasti ada sama dirinya sndiri itu . Tapi setelah dipikir-pikir , mau konsen sama ujian dulu dan pelayanan :D khan gue curhat aja nih , klo ada orang yang baca trus mau bantuin gue , yaaaa boleh dgn senang hati , atau bahkan malaikat yang baca trus ngasih tau Tuhan , "putri pengen dapat pacar yang takut akan Tuhan " nah trus klo Tuhan berkenan ngasihnya , dengan senang hati juga . tapi klo Tuhan blom berkenan , Tuhan bilang udh sabar aja , entar klo udah selesai ujian atau pelayanan dulu , entar Aku ngasih deh . udh jalani aja berarti dulu dengan status " SINGLE " hahahha

HARUS SABARR :D , entar juga datang sndri ;) yeah




yeah yeah , udh ah cape :D pengen bobo ;)
nice dream , God bless ^^,

No comments: