Instagram

Monday, August 15, 2011

story :)

selamat malam :)



udh lama ya gue ga nulis sesuatu , entah itu cerita atau apa ke' , haha maklum orng sibuk , ketemu sahabat-sahabat lama aja udh jarang :(




malam ini gue pengen cerita sesuatu yang menurut gue lumayan lucu dan aneh :D
coba kalian smua pikir , 2 cwe 1 cwo . 2 cwe yang sahabatan suka sama 1 cwo dan cwo itu adalah kaka dari sahabat mereka juga :D astagaaa, gue kira ini hanyalah sebuah kisah yang ditulis oleh seorang penulis dan di jadikan film oleh sutradara biar filmnya jadi seru dan meraih polling tertinggi paling bnyk di tonton :D Cerita ini sih udh pernah gue alami di lingkungan persahabatan gue dan teman-teman, tpi bedanya adalah cwo itu bukanlah kaka gue atau kaka dari sahabat-sahabat gue : D Dan tau ga endingnya ? endingnya skrng kita udh temenan biasa , klo ketemu say's hello aja biasa , cuma gara-gara cwo , akhrnya dia kehilangan sahabat-sahabatnya tpi krna jalannya wktu , akhr akhr ini kami mulai membangun persahabatan yg kayak dulu .




Kebanyakan film-film atau sinetron slalu menceritakan seorang sahabat yang menyukai pacar sahabatnya sendiri dan menurut gue yaaah orang yang kayak gitu adalah orang yang ga puas dengan sgalah sesuatu , krna udh untung punya sahabat msh juga pengen pacarnya , astgaa -,-
nah trus pas sahabatnya itu putus sama pacarnya , itu kayak rejezi bngt sama dia , karena dia bisa deketin mantan pacar sahabatnya itu , krna dia pikir klo dia itu ga kalah cantik , ga kalah baik juga dari sahabatnya itu , dan mungkin karena mantan pacarnya juga keganjengan mantan pacarnya itu juga seneng malahan cwo itu ngomong " Namanya jga cinta dan sayang apa boleh buat , khan dianya juga yang kejar-kejar gue "

Hanya satu yang ingin gue katakan sama cwo itu " GILA"
Itu bukan sayang atau cinta , tetapi itu adalah " NAPSU "


itu sih menurut film-film atau sinetron-sinetron . ya engga ? :D hahha







tapi skrng yang sedang di alami oleh teman gue adalah hampir sama dengan cerita di atas , tpi gue masih blom tau endingnya mau gmna , itu beneran sayang atau cinta atau cuma napsu sesaat kayak cerita di atas . Itu beneran ga , klo waktu teman gue itu jadian sama sahabatnya itu si cwe itu udah incar-incar nungguin putusnya , trus bener ga temen gue yang si cwo ini emng keganjengan atau engga , gue ga tau hahhha . Tapi menurut gue ya solusi buat temen gue itu hanya " lo harus menjauh dari mereka , krna knpa ? krna mereka itu saling sahabatan yang pasti klo lo jadian sama salah satu dari mereka itu lagi mereka akan saling iri dan saling beranggappan klo lo itu ga adil , knpa hrus milih dia dan bukan gue , khan gue ga kalah cantik atau baiknya atau apa ke dari dia , gue juga cinta dan sayang kok sama dia , knpa dia ga milih gue dong ? dan biasanya pada akhr persahabatan mereka itu hanyalah akan berantakan, dan ga kalah anehnya cwo itu adalah kaka dari sahabat mereka juga , mereka akan ga enak lagi klo misalnya mereka ke rumah sahabat mereka itu trus ada lo yg lagi duduk main game atau duduk dengan termenung , wah mereka berdua bakalan saling bertatapan dan akan hilang gaya apa yang akan mereka lakukan krna ada lo :D hahha. lo harus sayang adik lo , jgn smpai adik lo bakalan datang kpda lo dan ngomong " Kok skrng jadi gini ? sahabat-sahabat gue udh ga mau ke rumah lagi , mereka udh ngomong klo lo itu gni lo itu gitu ,pokoknya gitu deh , persahabatan gue akan mungkin akan hancur cuma gara-gara perasaan lo itu ! :( "

khan kebanyakan kaka-kaka kita tuh bakalan suka sama sahabat kita , krna sahabat kita cantik trus temenan lagi sama adiknya , nah trus pasti adiknya juga bakalan setuju klo kakanya jadian sama sahabat sndri , mereka ga pikir klo hal itu akan merusak sahabatan mereka , krna entar akan muncul sikap yang gimana gitu klo udh putus trus parahnya lgi klo si kaka nyakitin sahabat kita itu . bener ga ?




Emang ini gila , tpi tau ga perasaan muncul karena kedekatan , coba aja lo ga terlalu dekat sama mereka , perasaan lo bakalan ga kayak ini . trus klo misalnya udh deket bnget , ya udh jgn smpai perasaan lebih dari seorang adik itu hrus muncul , lo hrus jaga emosi suka itu .
Sahabat-sahabat gue titi titin tia windy jesika tria tika audi rara sheila eka smua adalah cwe . kaka gue anggep mereka itu adalah adik , kaka gue takut deketin mereka dan akhrnya perasaan suka itu datang , makanya dia menganggap mereka itu adik walaupun pengennya lebih .
lo harus bisa kayak gitu jga ! Biar ade lo dan sahabat-sahabatnya bisa langgeng trus ;)
lo harus bisa jadi kaka buat mereka smua bukan lebih . syangi mereka kayak lo sayang sama adik lo . kata mama gue gitu " ka , lo hrus jagain ade sama teman-temannya yaa "




Mungkin ini kayaknya ga adil bnget buat lo , krna perasaan itu ga bisa di hindari . tpi itulah yang harus anda lakukan ! maaf
tpi menurut kalian gmna ? ayoo dong bagi pendapat-pendapat kalian , jgn cuma di view doang :) :D




Gue pengen sebuah persahbatan akan slalu abadi kekal sampai mati . Ada nih kan pepatah " Mantan pacar itu ada , tpi mantan sahabat tuh ga bakalan ada "
jdi jangan sampai lo ngerubah pepatah tersebut menjdi " Mantan pacar tuh ada , dan mantan sahabat juga ada dong " astgaaa --"
Ingat ya cwo dan cwe di dunia ini banyak bnget , kita khan udh ada pasangannya masing-masing , istilahnya buat para cwe-cwe udah tenang aja tulang rusuk kita pasti udh ada tpi belum ketemu yang mana jdi kenapa harus takut , cuma gara-gara cwo kita harus bertengkar dan putus hubungan menjdi sahabat-sahabat . Ingat ya , itu mau cwe atau cwo , pacar itu gampang buat di cari , tpi seorang sahabat sangat sulit untuk di cari , krna seorang sahabat ga butuh hnya 1tahun temenan tpi butuh bertahun-tahun dan sahabat itu sngat berbeda dgn pacar . pacar boleh pergi kapanpun ia mau , tpi seorang sahabat tidak , dalam keadaan sesulit apapun kita .




No comments: