Instagram

Friday, August 26, 2011

from whom ?

malam itu badan lemes dan terdampar di atas tempat tidur , hape ditaru di meja depan tv , dan jarak antara kamar dan meja lumayan jauh dan paling malas klo udh tidur trus harus bngun ngambil hape -__-

" sedalamnya hatiku Kaupun tahu " (nada sms gue ) terulang 4x , yang bertanda sms masuk , ga tau dari siapa aja , yg pasti dugaan saya psti dri teman-teman yang suka bnget send send all gitu . ee ternyata pas gue liat ada salah 1 nomor yg ga gue kenal masuk :

"6281286101821 ::RJS SHAREsebelumBOBO :: Awal hancurnya persahabatan ialah ketidakjujuran , masalah yang timbul dari dalam , menjadi pembelahan yang sepihak dan keego yang tinggi dari diri sendiri untuk tetap mempertahankan kebenaran tanpa memikirkan posisi orang lain yang berusaha rela mengalah untuk melihat sahabatnya senang. Namun , manusia merupakan ciptaan Tuhan yang memiliki perasaan dan batas kesabaran , oleh karena itu persahabatan yang dibenarkan Tuhan hendaklah dijaga bagaikan perhiasan dan disyukuri bagaikan berkat dan nafas kehidupan yang slalu Tuhan berikan . SelamatMalam , Tuhan Memberkati ;) "

bingung ga tau nmrnya siapa itu yang sms kata bijak yang keren bngt (y)
ada yang tau itu nomornya siapa ? hehhehe


nah nah trus ada sms dari temen gue juga :


"GOLGA GLENN :: Saat aku melihatmu , aku takut tuk mengenalmu , saat aku mengenalmu aku takut tuk menyukaimu , saat aku menyukaimu aku takut tuk mencintaimu , saat aku mencintaimu aku takut tuh kehilanganmu , saat aku kehilanganmu aku takut tuk dapat bertemu denganmu lagi . wkwkwkw send all "

banyak bnget sms klo malam-malam gni , yang hanya bisa gue baca dan bangga dengan kata-kata dari temen-temen gue , hahahha




1 comment:

Maria Louise said...

ka enal p nomor :p wkwk