Instagram

Wednesday, February 2, 2011

february :D

JANUARY SELESAI . FEBRUARY DIMULAI :)

trima kasih TUHAN , penyertaanMu nyata di bulan january , nah skrng putri mohon sertai dan lindungi putri juga ya TUHAN :)

bulan yg msh rahasia , ga tau apa yg akn terjdi ,tpi yakin dan percaya apapun yg terjdi itu yang terbaik bagi kita smua :)
apapun yg akan terjadi , TUHAN ga prnh akan meninggalkan kita :)
february tgl 14 hari kasih sayang , untuk yg ke 3 kalinya , saya msh sndri . saya blm bisa ngerasain gmna rasanya punya pacar yg emng nyata dan bisa ngasih hadiah spesial buat gue ! terakhr 4thn lalu wktu smp :D hahahha . pengen ada seseorang yg ngasih moment yang spesial dan romantis buat gue , pengen bngt ,! tapi kapan ya ?
udah yakin aja , suatu saat nnti pasti gue akan ngerasin moment itu . plng indah dri smua smua yg kalian rasain. gue yakin itu . ga tau kpn , tpi gue yakin hari itu akan tiba :) hahahha amin amin

februari msh rahasia , dan gue akan kupas abis rahasia itu ! bnyk hal yg akn saya lakukan bulan ini , yeah (y) hahahha

No comments: