Instagram

Saturday, January 29, 2011

28januari 2011

2tahun berturut" memberikan hasil yang mengecewahkan, hal ini yang ku rasakan ! apakah ini yang di maksudkan oleh Tuhan ?
bayangin aja 2tahun berturut , tanggal 28 januari 2010 dan hari ini 28 januari 2011 , gue ngerasain yg namanya sakit hati , kecewa dengan apa yg terjadi . bayangkan saja , gue udah berusaha semampu gue , gue udh yakin dan percaya eee malah hasilnya sngat mengecewakan :( debat debat da debat . lomba dlm rangka HPR udh 2tahun ini gue ikut .. 3tahun lalu gue ikut lomba CCA , puji Tuhan bisa juara 2 :) tahun lalu gue ikut debat , piala hampir gue angkat , ee ujung" ada kasus yg membuat gue kecewa , kecurangan terjdi ! nah skrng , tahun ini hari ini , gue berusaha untuk bisa memegang piala tersebut , eee malah kecurangan dan kritikan yg gue dapat dri juri :'(

masuk 4besar dan peringkat 2 dri 21 peserta , sebentar lagi kaki yg gue langkakan bisa mnjdi terbaik , eee trus malah ada yg komplen snggh smuanya di ulang jd 8besar :( sakitt hati kecewa pengen nangis , itu yg gue rasa tdi pagi pas pulang dri tondano :(
gue rasa apa yg udh gue lakukan , yg udh gue harapkan itu smua lenyap . pagi smpe pagi gue berjuang untuk mnjdi yang terbaik , eee malah ini yg saya dpt . !
tpi inilah , mau ngeluh ga ada gunanya , mau nangis ga ada gunanya , smuanya harus di ucap syukurkan saja apa yang sudah terjadi :)
krna gue slalu mengatakan kpda teman" atau kpda smua orng " apa yg sudah terjadi dan yg smntra terjadi dan yg akan terjadi ittu yang terbaik "
jdi gue harus bisa megang kata" itu jga dongg :) pdhl klo ada penatua atau ka marlon atau ka is , mngkn keadaanya beda lagi . hehhe . tpi mau gmna lagi , meraka dtng pas smuanya udh sepakat ! gue ngasih interupsi tpi interupsi itu hanya di pandang sblh mata :(
udah ah , ga boleh ngeluh ! chayo putriiiiiiii :D hahha




masuk 5besar ! itu yang harus gue syukuri dalam sgalah hal :)
untung" masuk , dripda engga sama skali :)
trima kasih Tuhan :) apa yg sudah terjadi , walaupun ini mengecewakanku Tuhan , tpi gue harus belajar untuk menerima ini :)
trima kasih skali lagi buat apa yg sudah terjadi GOD :)




hari ini , hari yang ga akan di lupakan . tanggal 28 januari tahun 2010 dan 2011 :)
tanggal yg akan slalu gue inget dan kenang klo gue udh jdi orang yang berhasil :) krna gue harus belajari dri ini smua untuk mnjdi lebih baik :)
yeahhhh :D

No comments: