Instagram

Saturday, February 12, 2011

nothing spesial part 1



yap ! engga ada yg spesial di valentine tahun ini . kayak valentine kemarin ,tanpa seorang kekasih , tanpa hadiah yg spesial buat dia dan dari dia :) haha
no problem , hal yg 2tahun yg udh biasa . beda lg yg 3thn kemarin . hahha
udh , smua itu ada waktunya . di jalani aja dlu , bersabar dalam sgalah sesuatu , mungkin blm wktunya :D hahha

pdhl ya , gue tuh pengen bnget ada moment yg spesial buat gue dari dia . biasa'y gue sering ngebayangi kayak gni
" gue di ajak keluar malam itu , dia'y ngajak gue ke restoran yg romantis dan tempatnya d atas gunung jd gue bisa liat bintang jg . udh di gituin aja udh spesial bngt buat gue , gue udh seneng bngttttttt dah ! ga ush pke hadiah" sgalah , yg pntng klo udh di ajak yg kayak itu , gue'y udah senangggggggggggg bangettt dah :D

No comments: