Instagram

Saturday, February 26, 2011

GOLGA TEAM :*

(kutipan suatu tulisan dri teman gue alo tentang kami GOLGA )







this is them. they are my friends school who I call a GOLGA. what it means GOLGA? GOLGA adalah golongan garida ! nama yang berawal dari pelajaran biologi , yang ngebahas tentang badan golgi , dan akhrnya dengan pikiran teman saya mario dan aldy , gmna klo kita namain kumpulan kita ini sebagai GOLGA :D yeah yeah akhrnya muncullah nama ini . GOLGA :* yang terdiri dari :


* gue sndri putri
* mario mandagi

* windy veronika

* gratia debora
* klarisa jesika
* fristiani patrica

* DEVA ( dinda , enal , viali , alo )

* githa aurora

* christin lanes

* gleen pangau

* juan tuweda


kadang byk perbedaan antara kita-kita , tpi itulah berteman , psti akan ada . tdk akan selalu sepikir sepaham , tpi melalu perbedaan itu kita belajar untuk berteman . pertemanan yg bru terbentuk beberapa bulan ini mudah"an bisa terbentuk smpe kita tua nanti :D bukan hnya d SMA tpi smpe kita kerja nni . amin amin hahahha
pertemanan yg lebih erat , soalnya qta hampir smua sama" sepelayanan di paduan suara , kecuali windy , gleen , juan . sisanya kia smua anggota paduan suara :D
SIFAT-SIFAT dari GOLGA :


Mario : orangnya enerjik , wooow bukan mario namanya klo ga kesana kemari teriak sana teriak sini ( teriak soalnya suaranya bagus ) goyang sana goyang sini , keliatan bukan cwo banget , tpi itulah dia . aslinya CWO BANGET , tpi kadang" slalu berlawana yg namanya cwo bngt . hahahha cwo yg blm prnh ngerasain cinta pertama , gue pengen temen gue yg 1 ini bisa dpt pacar yg baik , soalnya orngnya jga baik :)

Titi : memiliki karakter yg terpendam , susah di tebak orangnya , tpi krna gue udh temenan sama dia dri kls 1 smp , makanya gue tau tntng dy . jarang ngomong scra lngsng klo dy ga suka , dia biasanya diem , nah klo udh ada wktunya bru dikeluarin hahhaha . orang diam tpi hati-hati dengan diamnya itu :p wkwkwkw

Tia : partner saya ketawa . hahahahha ketawa kita berdua jika di satukan bisa mnjdi tertawa terhot dan termantap :D yg sngat berpengalam di bidang percintaan . hahhha

windy : ibu pendeta . rohani bnget mamen , jgn macam" klo lg ibdh trus main" , waduh bisa di prak abis :p wkwkkw trus jgn ganggu dy klo lg ngerjain tugas fisika atau matematika , psti akan di tatap mantap --,- ckckckc

jesika : teman dri gue kecil smpe skrng . narsis abis , dmna mana foto trus lngsng uploed . teman yg postur tubuhnya sedikit menonjol :p muka ga rata , soalnya kendisnya bnyk . wkwkwkw jd iri sama kendisnya itu :* :/

dinda : cwe yg sngat sederhana , apa adanya , pdhl dia itu orngnya bukan tipe apa adanya , tpi banayk adanya , tpi itulah dia slalu sederhana dan baik . cara ngomongnya aja lembut beda kayak yg lain .hahhha

alo : super kreatif klo ngomong , hahahha klo ngomong sama dia , ga prnh nih rahang diam diam aja , tpi slalu tergoyang untuk tertawa :)) wkwkwkkw bgtu jga klo smssn , kayak orng gilaaaa ketawa ketawa sndri :D

enal : biasa disapa sebagai tuan muda . tpi kayak gue biasa aja ah bukan tuan muda :p yang klo udh ngomong ga ada yg blh lawan , klo debat sesuatu plng jago , udh selesai . ahhahha

viali : plng maluuuuuuuu klo udh deketan sama april . plng gugup klo deketan sama cwe . wkwkwkkw aduh lucu bngt mukanya klo udh berdiri atau di becandain sama s april . wkwkwkw anknya baik dan aktif :D

githa : suara merdu , yg ingin menyayangi celine dion . wkwkkw sumpah suaranya gue suka bnget ,. cwe yng apa adanya . baik , periang bngt . partner gue ketawa jga :D

titin : si mungil . gilaaa timbangannya 35kg . timbangan gue wktu smp tuh . bayangin aja gmna kecilnya tuh badannya -,- teman dr smp gue , yg kdng bikin gue bete !

gleen : KO ! mata cipit , pntar dan tugleensa :)) wkwkwkkkw yng memliki kumis yg udh disuruh cukur , tpi ga mau" d cukur -,- hahahhha

juan : ketawa plng aneh , wktu kls 10 katanya ga kayak skrng , tp skrng wooow udh berubah 180 derajat . wkwkkw

udah cape . ini blm smuanya sih gue nulis tentang mereka , nnti aja ya :))

ini foto-foto kebersamaan kia :


















No comments: