Instagram

Monday, January 3, 2011

awal yang baik :)

selamat malam smua :) hahha
apa kabar ? udah tahun baru mamen . kmrn udah tahun baruan . artikel yg kemarin catatan smua tentang tahun 2010 . nah skrng , malam ini gue pengen cerita sesuatu yg gue dapat di awal tahun ini :D

wktu malam tahun baru , ga tau knpa ya gue bad mood bnget . ga tau kenapa ! tpi bad mood itu bisaaaaa berubah menjadi happy mood , hahha krna kehadiran teman-teman smua yg bikin gue ketawa :) smua sodara" gue yg dateng ke rumah buat ngerayain tahun baruan sama-sama . udah lagi mantos , yg lokasinya tepat di belakang rumah gue , ramenya minta ampun . hahha
malam tahun baru yg gue ngerayain bareng teman-teman atau bisa di blng sahabat" gue bikin spesial buat gue . meskipun kata orng tanpa someone itu biasa aja , tpi menurut gue itu engga ! bisa sama keluarga trus teman-teman itu udah SPESIAL BANGET BUAT GUE ! orang" yg gue sayang , dan begitu jga dengan mereka yg sayang ma gue bikin gue nangis :)
gue ngerasain tahun 2010 banyak bnget pengalaman yg ga bisa gue lupain itu smua karena mereka , bukan kareng pacar ! hahha knpa gue blng bukan krna pacar ? ya krna gue belum ada pacarrrr aja :D hahahha sbrnya d tahun 2010 ada yg jdi pacar gue , tpi gue ga bisa ngerasain kalau mereka itu pacar gue ! udah !

tgl 1 di awal tahun , pas jam 2 malam gitu , awal tahun yg bikin rahang gue cape ketawa , perut gue sakit krna ketawa hahahhha :)) pas cape jalan-jalan pas tahun baruan , smua balik ke rumah gue , buat makan bakso lagi . smntra makan itulah kita smua pada cerita tentang perjalan tahun 2010 yg buat kita ketawa :D
hahahhahha , tahun 2010 bnyk hari yg gue lalui bersama mereka : ( eka , ka dade , tria , rara , semen , tika , ika , audy , chichi , kabib , patra , sama teman"nya eka fak dokter )
krna bnyk sudara yg nginep d rmh , gue di rumahnya ka dade bareng tria & audy . bayangin aja , tidur jam 4 pagi , bngun jam 8 pagi .huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
mata merah , badan lemas krna harus bngun soalnya mau gereja .

mulai dri snilah bnyk hal yg gue belajar :

ketika lo lgi di gereja , wktu lgi mau nentuin tempat duduk , wktu itu lo lgi ga mood bnget duduk disitu , tpi ortu lo maksa klo harus duduk situ . jdinya pas ibdh ga mood bnget . tpi lo harus blajar menerimanya walaupun itu ga bnget buat lo !
itulah yg terjadi sama gue . huuh .

tpi udah , siang berlalu . eee pas malamnya terjadi lagi sesuatu yg plng hampir sama

ketika lo harus ikut sama orang tua lo ke rumah sodara . trus mood lgi ga bnget soalnya ngantuk bnget , eee malah di suruh sana sni , huuh tapi lo belajar untuk selalu terseyum di depan sodara" lo yg pda wktu itu lgi sneng" krna bisa ketemu sama lo .
ya ampun itu tgl 1 !

nah pas tgl 2nya :
seperti biasa krna hari itu pas hari minggu , gue pastinya harus masuk gereja jga dong ya .

ketika lgi berapi-api buat kegereja ,eee malah nyokap lama bnget dandannya. huuh bikin wktu cepat berjalan dan akhr terlambat ke gereja . dri situ jga lo harus belajar kalau buat ke gereja , lo harus ninggalin bad mood itu di luar gereja , dan harus masuk gereja dg happy mood krna mau ibah . belajar buat senang dan terseyum buat TUHAN , pdhl lagi bete . tpi bete itu harus di hilangin saat itu juga .

nah trus siangnya ke rumah oma opa di tomohon . nah ada lagi gue pelajarin :

ketika lo udah cantik bnget pulang gereja , trus mau ketemu sama oma opa , eee malah harus nungguin kaka yg pulang kerumah buat ganti baju lagi , dan wktu itu gue pengen bnget cepat nyampe di sna buat ketemu , eee malah kaka lo itu bikin lo bete krna harus nungguin dy -,-" huuuh tpi gue harus belajar , klo pulang gereja ga boleh bete , ga boleh cemberut , disitu hati lo harus berkata sama lo " woi put tersenyum donggg ah "

dari kisah" dan peristiwa di atas , itu smua membuat suatu pembelajaran baru buat gue di awal tahun ini .



bagaimanapun situasi yang sedang lo hadapi skrng , lo harus bisa terseyum bagi smua orang . Jangan membuat hal yg terjadi itu sebagai batu sandungan buat lo terseyum :) bawahlah senyum itu bagi smua orang yang ketemu sama lo . meskipun lo susah bnget dan sulit bnget buat tersenyum tpi lo harus bisaa melakukan senyum itu :)


dan hari ini , senyum itu gue bisa bagikan kepada smua teman-teman yg udah mau setahun ga ketemu , soalnya teman-teman SMP yang udh sibuk masing" dg kegiatan mereka :D
senyum gue lebar bnget , hahahaha ketawa gue mengoncang hotel tmpt teman gue tinggal , trus rumah teman gue jga :))

hari ini yg gue dapat :

ketika lo harus bisa mengingat hal" yg lucu wktu smp dan lo ketawa dengan hal" lucu itu , hal itulah yang membangun pertemanan persahabatan lo sama teman-teman smp :D hahahha

dan slalu di tiap akhr artikel adalah foto :

( inilah foto" wktu malam tahun baru dan smpe hari ini )




( foto wktu malam tahun baru , makan makan dlm rangka papa b'day jga )





( foto pas tahun baruan , ini foto d kamera gue aja , bnyknya ada di kamera kbib , entar klo udh ada di update fotonya )





( foto tadi wktu di rumah gue , rute terakh ya di rumah gue . foto bareng teman-teman SMP :D )


okelah dan baiklah :D
mudah"an di awal baik di tahun baru ini , gue bisa jalani tahun 2011 ini selalu dengan ucapan syukur dan tersenyum buat kalian smua orang-orang yg gue sayanggggggg :*

( dan yg blm pernah liat senyum gue , mudah"an di tahun ini gue bisa liatin senyum pepsoden gue ) hahahha

i love u guys :*

miss u so much for you :)

No comments: