Instagram

Friday, January 14, 2011

hm ....

14january 2010 . kayak lagunya gigi ya :D hahha
malam ini banyak sih yg gue pengen cerita , 1minggu skola di tahun 2011 banyak yg gue dapat dan bikin gue seneng :D haha
awl skola aja misalnya , pas seninya masuk , blm pda belajar , di kelas ngobrol ketawa foto" sama teman-teman , pulang skola langsung nyari makan sama" , jalan" ke mall ga jelas ngapain , yg pntng intinya rame-ramean :D nah trus sorenya mama beliin hape , hape gue udh 4tahun udh mau dimasukin di museum hape jga kayaknya klo ga di ganti :)) hahha mama beliin gue hape blackberry jevelin , puji TUHAN bnget , makasih bnyak ya ma :) nah pas senin smpe tdi pulang skola , ga kerasaaa bnget udh seminggu gue lewati tanpa ada rasa malasss :D hahhha dalam seminggu ini juga ada teman-teman SMP gue yg ulang tahun , senang gue plus :D hahaha bisa ketemu sama mereka , ketawa-ketawa sama meraka , inget cerita" wktu SMP dlu , gilaa klo udh ngobrol tntng hal itu enmngg perut gue kayak habis do kocok dg kekonyolan yg ga engga deh :))

tapi di balik kesenangan gue sama teman" , ada sesuatu keriduhan di hati gue , gue pengen punyaaa pacar lagi , biar gue bisa lupain tuh orng . ga sakit hati klo baca wallnya sama pacarnya itu , ga sakitt hati klo liat tgl jadian mereka berdua (

there is a feeling of anger when i sees that date. huuh why the hell should I a victim ?? )

, ga berharap lagi buat wall gue bakal di balas dia lagi , bnyk hal tntng dy yg gue pengen gue lupa ! bakal surat perjanjian tahun lalu aja , gue udh melanggarnya krna gue ga mampu buat hanya liatiin aja tanpa ada hubungan !
udh tahun ini , klo boleh gue bisa dapat pacar ! tpi tipe gue , gue pengennya cwo yang takut akan TUHAN udh itu aja , ga ush yg aneh" ! hahha
mudah"an bisaaaa , amin :)

di sisi lain kerinduhan gue , gue bisaaa membahagiakan ortu gue di tahun ini , klo boleh sih tiap hari , krna banyak bnget hal yg mereka buat untuk membahagikan gue :)

banyak yg mau pengen tulis malam ini , tpi udh cape . besok gue lanjutin :)

No comments: