Instagram

Friday, January 21, 2011

bebekberry vs hasil dri potretan dari BBEK :D

bebekberry yg sering gue katakan , bukan blackberry :D hahahha
udh hampir mau seminggu gue megang hape yang mereknya blackberry . kemarin" hape dri gue SD smpe seminggu yg lalu hape yg sering menemaniku smssn telepon-teleponan adalah NOKIA DAN SONY ERICSON :D tpi skrng wooow BLACKBERRY mamenn :)) hahahhhaahaha

hadiah dri mama buat tahun ini . dan janji mama juga wktu 7bulan yang lalu , klo gue dpt nilai bagus baru mama mau beliin blackberry :D hahaha makasih banyak ya ma :)

7bulan yang lalu gue juga hampir udh mau dibeliin hape ini , tpi mama ngasih 2 pilihan .:
1. mau ke bandung atau 2. mau hape blackberry ?
yaaaaa pastinya gue milih BANDUNG DONGGG :* hahahahha
soalnya klo hape , gue yakin gue juga bakaln di beliin meskipun nanti , tpi klo ke bandung trus barengan teman" ya ampun kapan lagi ? hahahha
udh puji TUHAN pas smnggu yg lalu , lupa gue tgl brpa yg psti hari senin mama ngajak ke toko handphone dan gue di beliin hape , meskipun sngat pnjng perjuangan mendapatkan hape itu , dan skrng gue bisa megang :)
gue janji sama mama , klo tahun ini smester ini gue akan berusaha bisa dpat ranking d kelas :) amin amin dan yg pstinya gue harus jaga bener-bener nih hape jgn smpe rusak ataupun hilangg :D hahahha

skrng udh ga malu lagi ngeluarin hape klo di jalanan atau mall" :D ga malu lagi klo mau foto" sna sni , krna puji TUHAN hape gue skrng udh ga kayak dulu lagi :D yg klo ngobrol harus di louspeakr trus klo mau foto" ya ampun biarpun udh dandan cantik" tetap hasilnya ga bagus :D tpi skrng , udh berubah :D hahahha
makasih TUHAN , makasih mom , makasih dad :)
luv u :*

ini beberapa hasil potretan foto gue dari hape bebekbery :D : HAHAHHAHAHA














2 comments:

Seiri Hanako said...

woii narsis banget see ni anak
apa nggak takut di culik??

*kaberrrr*

Frieskaputrima said...

hahaha biasa aja ah :D