Instagram

Friday, May 6, 2011

what is happening?

( selamat malam , seharusnya saya udah selesai dritdi nih buat nulis blog malam ini , tpi agak sedikit telat soalnya ketagian nyari info tntng garren :D hahahha )


udh lama ga update ! pdhl byk bngt yg pengen saya ceritain , curhatin !
"hari-hari ini , saya merasa ada yg beda dgn hidup saya , inilah arti hidup yg sesungguhnya . ketika saya akan memasuki umur yg ke-17 tahun , Tuhan ga pernah biarin iman gue gni gni trus , makanya berbagai masalah dan persoalan Dia berikan . Dia mengajarkan saya apa yg belum pernah saya dapat . ya inilah yg saya rasakan . ketika banyak orng sedang merasakan berkelimpahan , saya disni merasakan kekurangan , dalam hal kekurangan , byk hal yg saya perlukan di hari-hari ini , tetapi itulah Tuhan , Tuhan Allah Bapa di sorga sangat mengasihi dan mencintai putri , sehingga itulah yg saya rasakan ketika saya lebih rindu untuk melayani dan meluangkan waktu buat Tuhan . Tuhan ingin menguji , apakah yg saya lakukan ini benar" untuk Dia dan setia atau semata-mata karena pengaruh" lain "

4hari lagi saya akan genap 17tahun . Tuhan tahu apa yang ada di dalam lubuk hati saya terdalam dan mengenal saya pribadi apa yang menjadi kerinduhan saya . tetapi itu smua tidak boleh saya hrus paksakan , " Tuhan harus ini , harus itu " , ga boleh kayak itu . tetapi saya hrus berkata " ya Tuhan kuserahkan sepenuhnya hanya kedalam tanganMu , dan biarkan yg terjadi adalah kehendakMu yg jdi "
putri percaya , apa yang sudah terjadi , sedang terjadi dan yg akan terjadi itu adalah yang terbaik , karena Tuhan itu selalu memberikan yang terbaik bagi anak"Nya :)
janji-janjiNya ya dan Amin .

saya selalu pegang ayatnya " Allah bukanlah manusia , sehingga Ia berdusta , sehingga Ia menyesal. masakah Ia berfirman dan tidak melakukannya , atau berbicara dan tidak menepatinya " ( bilangan 23:19)
jdi masakah Ia sudah berjanji dan tdk menepatinya ? Tuhan khan bukan manusia , Tuhan dan manusia itu sangat berbeda , manusia kadang kalah klo berjanji pasti akan mengingkarinya , tetapi Tuhan tidak , krna Ia adalah Tuhan masa Ia akan berdusta ?

janji janji Tuhan itu sangat banyak dalam firmanNya dan janji-janji itu adalah selalu yang terbaik bagi kita smua .
jd saya yakin dan percaya apapun yang terjadi dalam kehidupan saya saat ini , itu merupakan rencana Tuhan untuk mendidik saya , agar saya dapat bisa menuju kesempurnaanNya dan merasakan apa yang Yesus rasakan 2000tahun yang lalu . tetapi ini smua tdk sebanding dengan apa yang Tuhan perbuat bagi kita umat manusia loh teman-teman :)


berserah sepenuhnya kepada Dia yang slalu memberi pertolongan tepat pada waktunya :)
seperti kata pendeta Gilbert Lumoindong kemarin malam " berserah kepada Tuhan sepenuhnya hidup kita , jangan pernah mengandalkan diri sendiri , mungkin saat ini Tuhan belum menjawab doa kita , bukan karena Tuhan ga mau denger atau ga peduli sama kita , tetapi kita tdk berserah sepenuhnya kepada Dia dan slalu mengandalkan diri sndri . di firman mengatakan " terkutuklah orang yang mengandalkan dirinya sendiri " . jdi berserah sepenuhnya kepada Dia Tuhan Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan sumber kekuatan dan pertolongan kita dan juruselamat kita yang hidup :) haleluyaaaaa :D




No comments: