Instagram

Thursday, May 26, 2011

I'm feeling right now

syallom . sore ini , sore yang diwarnai dengan hujan yang gue yakin adalah hujan berkat . amin :)

tdi siang , denger kabar lagi tentang keberangkatan bulan juli . wooow pertamanya khan bilangnya 7jt , nah trus bulan kemaren naik 9jt , nah skrng td bru denger kabar naik lagi 12jt . wooow
pertama dan keduanya , gue yakinin gue I bisa pergi , uang 7-9jtaan bisa gue dapetin , tpi skrng bilangnya 12jt . whattt ? oh shit ! should not be selfish . iya kan ? klo gue tetap maksain diri buat pergi trus kaka gue gmna ? dia tahun ini rncnanya mau ujian proposal dan skripsi . bulan ini , dia udh hampir selesai dg ujian proposal , papa cariin uang buat dy bisa ujian , nah bulan juni atau juli , mau bakalan ujian skripsi . nah trus klo gue maksain diri buat pergi , mama papa gmna ? kaka gue gmna ? dy bakalan tertunda buat d wisuda jadi sarjana dong entar bulan agustus ? entar dy ketinggalan bareng tmn"nya . gue ga boleh egois , msa gue ksna pergi trus kaka gue ga bisa ujian , kpn selesainya entar ? nah trus mama papa lgi membangun , rumah kita lg d bangun buat kami tinggal , nah klo gue maksain buat berangkat , dri mana uangnya ?? :(

gue udh berserah sepenuhnya . terserah Tuhan , kalau Tuhan berkenan gue pergi , gue yakin apa yang gue butuhkan Tuhan pasti akan menyediakan apa yg gue butuhkan , dan memenuhi keperluan gue , tpi klo Tuhan ga berkenan , biar gue maksain diri , tetap gue ga bisa pergi . smua ada di dalam tangan Tuhan , gue yakin Tuhan slalu memberi yang terbaik :) . berserah sepenuhnya , Tuhan yang ambil ahli smuanya , dan kiranya itu smua jadi seturut kehendakNya :)

gue blom bilang hal ini sama mama papa , takut entar mama papa jdi bahan pikir lagi . entar kepsek yg ngasih tahu d rapat . yakin Tuhan tak pernah menutup mata dan membiarkan , tetapi Tuhan yang akan menolong dan membantu kita , asalkan kita menyerah sepenuhnya kedalam tanganNya :)

HARUS YAKIN DAN PERCAYA , TUHAN SLALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK :)

No comments: