Instagram

Monday, May 16, 2011

BETE , BOSAN , KESEL nih malam ! huuuh

ga udh detail ceritain masalahnya knpa , tpi lg ga suka dah suasana rumah malam ini . lg da ngenek aja gara" kejadian td . huuh .
plng ga bisa dengerin mama ngeluh dan curhat sama aku , aku psti sedihh :( jd ga ush deh d ceritain lg .

biasa klo lg keadaan kayak gni , tmn yg sering gue smssin udah engga ada lagi . udh pergi ! pergi dalam arti bukannya meninggal ya , tpi ga tau knpa , udh ngilang gtu . pdhl klo lg kayak gni , yg gue cari tuh dy bukan yg lain . tpi ya udh gpp , hrus bisa tanpa dy . khan ada tmn" lain :)

You are never alone. because there is a God who is always withyou ! gue ga sndri , ada Tuhan Yesus yang selalu dan selalu bersama :)

udh ah , ga blh keliatan galau dong ah . chayoo putrii hahha

No comments: