Instagram

Sunday, May 15, 2011

when my birthday :)


ga nyangkaaa ternyata tahun ini udh 17tahun :D hahhha . wah wah wah trima kasih Tuhan:)
kalau di inget" kata mama, bru kemaren gue di lahirkan di dunia ini , ee ternyata udh 17tahun :D udh akan beranjak dewasa :)

pas jam 12 malam , suprise kecil kecil di buat mama sama papa bikin gue terharu ,, mama papa ngasih suprise kecil" hahha . pdhl ya , dikira teman" yg pda datang , kyk kemaren wktu tmn gue s tia ulang tahun kitanya pda ngebuat suprise tepat jam 12 maam , tpi rncna teman" lain . lebih gilaa lg yg bikin gue nangisssss bngt ! wooow gilaa ya ? ga pernah gue duga .

klo via sms yg pertama ngasih ucapan sih mantan trus berikut
nya tmn" , nah klo via nyatanya mama papa dongg pastinya . smpt kaget wktu dgr hape bunyi , ada mama yg d ruang tamu lg doa , dan mendoakan putri . disitu rasanya gue pengen lngsng peluk mama dan ngomong , ma makasih ya , putri sayang banget mama . tpi lngng pura" tidur . hehhhe tpi pas mama datang nyuruh bangun , putri sngaja ga mau bngn , tpi krna faktor rasa pipis jg , akhrnya bngun deh . ee ga nyangkan klo d meja udh ada kue + lilin angka 17tahun + hadiah + balon jg . disitu papa duduk ( air keluar ) . mama lngsng nyanyi lagu" slamat ulang tahun , papa juga . wah wah d balik terharu-terharunya ada yg lucu , mama nyanyinya fals . wahahhha :D kata mama " selamat ulang tahun anakku sayang " panjang umur sehat slalu . gue jd nangisss :( hehhe

pas paginya , mama papa datang lg . ngebangunin dan sama" berdoa . ( bete s kaka malah tidur trusss ) wooow sempat bete jg , tpi akhrnya di bujuk jga sama dia :* ckckkc pdhl ya gue tuh lg tunggu" tmn" remaja dtng ngebuat suprise , tpi ga ada yg dtng , smua pda tau klo mereka dtng gue udh tau dan ga suprise lgi ! ckckck smpt bengong pas pagi , kok ga ada yg ngasih suprise ya ?

di balik lgi ulang tahun itu , gue sakittt :( sempat sedih jga sih . hari itu ga skola , pdhl udh beli kue buat tmn" sekelas , tpi ga bisa skola . udh papa antarin kuenya d skola , soalnya gue ga bisa skola krna hrus ke rumah sakitt buat priksa dokter :)

siangnya msh nunggu tmn" pda ngasih suprise apa engga . wah engga ! gilaaa malahankan kita tuh sahabatn 13orang , yg ngasih ucpan 5 orng aja , yg sisanya mana knpa engga ? lupa ? ga ada pulsa ? atau apaa ? sempat sedih . soalnya ada jga yg sms klo ga bisa datang soalnya ada acara keluarga apalah ! huuh bete bangetttt tau ga sih . khna gue undangnya teman" deket aja trus tetangga , ga ada yg lain . soalnya acaranya kecil-kecilan engga buat gede soalnya mau ke china .hihiihi

ee ternyata malamnya itu yg mnjdi puncak ulang tahun gue ! smpt bete abisssssss soalnya katanya ebi tmn pemuda remaja ga bisa datang , eee malah nonggol bawah kue sama tmn" dan nyanyi , ( hahhha terharu smpt pukul dirinya dan ngomong ta binci pa n
gna ebi ) ckckkc dy ketewa , suprisee . :D nah dri itu berlanjut ke tmn" gilaaa GOLGA yg bkn gue ga bisa nahan nangis . si tia telp klo ga bisaa dtng , pdhl ya lg ibdh tpi gue malah nangis sedih soalnya ga mereka udh ibdh tpi ga nongol" dritdi . wktu kesak
sian sang berulang tahun , udh gue bersaksi apa adanya yg bikin air mata gue jatuh , dan smua orng yg denger wktu itu jg pda nangis ( hihihi jg malu bngt wktu itu ) ga nyangka inilah putri yg bersaksi dan nangis . hihii trus d lanjutin nyanyi sama mama papa kaka ( msh suasaana terharu"nya )

nah abis itulah mulai datang tmn" gue . tpi yg nonggol hanyalah titi , enal , jesika dan ade andre ! gillaaaa yg lain mna ? yg lain pda sms ga bisa datang ,yg lain ga ada kabar mau datang atau engga ! tpi di balik mereka ada tmn" TRIA SEMEN TIKA AUDY EKA FRISKA yang datang loh :* muach muach . tpi kan blom lengkap klo GOLGA TEAM blm pda datang jg :(

setelah ibdh , mereka memulaikan strategi itu . pertama , me
reka ngumpul d rmh jesika buat datang sama" ,kedua atur gmna cara biar gue bisa pergi dan mereka masuk ke kamar , dan ke tiga gmna cara biar gue kesel dan bete . dan itupun terlaksanakan yg sebaik mngkn . gue d tipu buat ke belakang rmh ke mantos buat jemput s tia . nah pas lg perjalanan ksna , mereka smua datang ( mama smpt kaget dan repot krna gue ilang , ee ternyata ada s kaka juru strateginya jg ) dan masuk ke kamar kaka , dan betenya pas smpai d blkng muka mantos , s tia malah ga ada . kampret gilaaa capee tauuu . pas smpai d rmh , bikin kesel soalnya aqua habis . wooow

Ee tenyata , mereka smua 9 orng teman gue smuanya ada di dalam kamar kaka . dan wktu gue di suruh masuk , ptmanya smpt ga mau , tpi krna alasn " put coba liat d kamar , apaan sih yg dritdi bunyi-bunyi " jawab saya : " ohh laptop , ga ush gpp kok . disuruh lg : " coba liat dlu . jwab saya : " ( saya pikir dpt hape bru hahha ) apaa sih ? "
1
2
3
smua berteriak " SUPRISE PUTRI , HAPPY B'DAY SAYANG "

gilaaaaaaaaaaaaa itu smua teman" sahabat" gue yang katanya ga bisa datang dan ga ada kabar , ternyata itu adalah alasn biar gue sedih dan bete . kampret ! gue nangissssss dan 1 per 1 orng tersebut saya menarik rambutnya , wooow hahahahhahahh
a

makasihh teman-teman buat smua apa yg kalian lakukan : LOVE U :*

mulailah rumah gur ribut ribut banget dan ramenya mnta ampun , pdhl hanya mereka loh , bayangin aja . wahahahhahahha acara makan" dan becanda"an
pun d mulai . saya merasa PUASSSSS DAN SENANGGGGGGGG :D
meskipun ulang tahun gue ga di rayain besar-besaran yg penting ada ibdah dan sahabat" gue pada datang , kan rencna bulan juli mau ke china , ikut pelayanan nine's voice dsna , jd gue korbankan ulang tahun ga di rayain demi pelayanan ini :) intinya kan ibdh , ga di buat besar artinya ga bisa undang teman-teman smuaaa , hehhhe iya kan ? tpi sahabat" kita datang kok itu aja udh seneng :D

makasih mama papa kaka :)
makasih GOLGA TEAM , titi tia titin windy jesika dinda githa alo enal vialy mario gleen juan :)
makasih RUMINGKANG (meskipun ga smua sih yg dtng ) tria tika semen audy eka friska
makasih pemuda remaja klm 18
makasih kaka tertua eka ka dade ika

dan smuanya makasihhh banyak yg udh pda datang tpi ga bisa d sebut 1per1 dan yg udh ngasih ucapan via : SMS , TWITTER , dan FACEBOOK :)

LOVE U SO MUCH SO MUCH :*


GOD BLESS U :)


photo of birthday time :


( ini kue ulang tahun + lilin angka 17tahun + hadiah balon haha , dri mama dan papa wktu pas jam 12malam )


( gue dan hadiah suprise dri mama , gilaaa muka baru bngn banget , hahha )


( ini foto wktu teman" pemuda remaja ngasih suprise
, dtng kaget" ke rumah yg prtmnanya ga bisa datang , smpt bengong sblm mereka datang loh gue )


( ini foto wktu sahabat" GOLGA TEAM " lg d kamar dan gue nangis haha )



( ini foto bareng sahabat" GOLGA TEAM " )




( ini foto waktu bareng tria tika semen audy eka friska eka dan ka dade )



( nah ini bareng eka , ka dade , ika ee , ada audy jga haha )

( foto bareng keluarga . bareng mama papa dan kaka )


( dan ini kue ulang tahun dari teman-teman pemuda remaja dan sahabat" golga " )






demikianlah artikel ulang tahun saya :) hahhha

GOD BLESS U


No comments: