Instagram

Thursday, June 21, 2012

woke up !

       Oke saudara-saudara mau tahu kabar terbaru ? hahahha HARI INI GUE BANGUN PAGIIIIII :D
Wah wah slamat ya put :D ini klo di iklannya pop mie , gue udh dapat piala :D hahahhha  beneran di bulan juni ini gue bru 3kali bangun pagi , pas mau test snmptn 2hari dan hari ini -___- ini gara2 hape td mati , jadi ga bisa liat jam , ini jam brpa siiiiih –“ nah dan akhrnya ketika gue bangun , cuci muka minum aer putih gue baru liat jam pas hape baru nyalah eeee masih jam 7 pagiii ! astgaaaaaaaaaa hahahahha



Ya udah mau gmna lagi udah bangun ga bisa tidur lagi , tpi ini klo di rumah pasti udah tidur lagiii . tpi ini kan di rumanya sodara, ga enak klo udh bangun trus tidur lagi , klo juga pada ga ngapa-ngapain gue tidur , tpi ini orng2 rumah lg pada sibuk . tante sibuk masak buat sarapan sekalian dikit2 liat cucian , nah klo om gue lagi nonton , ga enak klo gue tidur lagiii donggg yaaaaaaaa , beneran hampir 3mnggu gue dsni , rasanya ga enak bangeeeeet ! ga tau knpa , pdhl om gue blg ga papa kok put , tpi beneran jauh di hati gue , rasanyaaaa ga enaaaak bangeeeeet ! tpi mau gmna , mumpung ada sodara dsni , mumpung blom mulai kuliah , jd nginap disni dlu . disisi lain juga enak , jarang keluar uang , makan enak , biasa ditraktir ,  pakaiana di cuciin , dll meskipun lengkali bête krna sepupu gue msh kecil , dan sering rewel tpi harus tidak mau ga boleh bête put ! kan udah biasa di rumah ga ada anak kecil , jd ga prnh dengarin anak rewel -___- dalam sehari si wion bisa nangis smpe 10kali ee dikurangin deh 8 , mulai dari bangun pagi smpe mau tidur astgaaaaa ._. klo orng manado bilang sih wion itu hati kacili , ga boleh salah sedikitpun , smua harus ikut maunya , klo ga pasti nangis wkwkwk

Nah hari-hari ini gue agak sedikit bosan ya di rumah -__- kan temen-temen yg disni lagi pada UAN , jd gue ga bisa minta tolong suruh bawah jalan-jalan , gue rasa ga enak klo jalan sama om gue , ga tau knpa .hahahha ga enak soalnya ditraktirr mungkin kali ya , khan gue biasa yg traktir orng nah skrng gue yg di traktirrr hahahha sombongnya lo put B-) tpi engga engga bukan gitu ,kan di manado , astga ga pernah jalan sama om-om dan tante-tante gue , boro-boro jalan sama mereka , ketemu aja kadang banget kan smua pada sibuuk kerja , tpi om gue yg disni adenya mama , dia seorang pendeta lumayan banyak wktu luang , jdi sering banget ngajak jalan , tpi guenya aja yang rasanya ga enak , soalnya kadang kan jalan sama om-om hahahahha ( bukan om-om apaan ya , om-om asli sodara gue asli adik atau kakanya mama dan papa gue ) 
udah singkat cerita , gue pengen jalan , dan pengen mnggu depan segerah dtang dan gue bakalan ke bandungggggggg :D 


Dan pagi ini dalam pikiran gue , gue ingin nanya deh buat kalian smua :

" What are you doing this morning? If I was to post something on my blog because  i hobby to write "


oke ! sekali lagi SELAMAT PAGIIIII SMUA , HAVE A NICE DAY ;)

GOD BLESS


_________________________
I added cool smileys to this message... if you don't see them go to: http://s.exps.me

No comments: