Instagram

Sunday, June 24, 2012

satnite at malioboro

  Baiklah akhrnya sekitar hampir 3 minggu ga pernah kemana-mana klo satnite , dan akhrnya kemaren gue bisa juga jalan bisa juga hangout ;D untung ada imha dan pacarnya yg baik arya , mereka berdua ngajak gue jalan yeeeeeah senanngnya hatiku , gue tuh kayak anak kampung yg dtng ke kota wkwkkww padahal tuh yaaah gue kan anak kota , tpi saking senangnya soalnya slama 3mnggu dsni ga pernah jalan klo satnite makanya kayak gitu gue hahaha

  Malioboro yang gilaaa makin malam makin ramee membuat gue terhaga haga wkwkwk krna sebelumnya gue prnh ke jogja pernah ke malioboro tpi ga se rame skrng scra 10thun yg lalu gue ksna hahaha ampun dah makin malam makin rameeeeeeee loh :D

  Diajak jalan sepanjang malioboro , sepanjang orng jualan , aduh gilaa ya mata gue ke kanan ke kiri, ga bisa liat sesuatu itu pasti dibeli ,tpi kali ini gue nahan diri , " jangan put , jangan put ," hahahha gue mikir khan skrng gue udh bakalan tnggl dsni , jd buat apa belanja 1kali lebih baik pelan2 dan di tahan , entar klo mama datang di ajak kesni dan kita belanjaaaaaaaa yeeeah scrakan udh bakalan jd ank KOS jd hrus bljr hemat B-) YEAAAH , hahahha banyak bule juga loh *matalove* pokoknya rame banget :D di monumen bangunan 1maret juga ada acara penampilan budaya INDONESIA dan INTERNASIONAL , sempat duduk dan nonton beberpa provinsi tpi ga smua soalnya sedikit membosankan :D kita keluar dan nyari panjang , astga capeee gilaa perjalanannya jauuuh banget buat nyari tmpat makan , tpi itu di ambil santai soalnya rame dan banyak orng jdi capenya bisa terobati jugaaa sih B-) kata imha msh banyak tempat yg hrus lo datangi put , udh itu gampang klo gue udh dsni hehehe B-)


Ini beberapa foto wktu di lampu merah malioboro hahahhhaha


















No comments: