Instagram

Friday, June 8, 2012

imissyoumanadong

jogja ! itu adalah nama kota yang mungkin kalau TUHAN berkenan akan menjadi kota untuk saya tinggali 4tahun dan berkuliah :D hehehe sumpah rasanya berat banget wktu mau kesini , tpi ini smua demi masa depan , demi cita-cita saya dari kecil , demi doa yang setiap hari saya sampaikan kepada BAPA di surga , saya pengen kuliah di UGM , UI atau ITB . hehehhe Dan sebentar lagi klo TUHAN berkenan saya bisa berkuliah di UGM , amin amin ya TUHAN :) 

yap genap 2hari , saya berada di kota ini ! untuk smntra saya tinggal di rumah om dan tante saya , sblm pengumuman kelulusan smnptn tertulis dan sblm saya mndptkan tempat kos :D 
sumpah rasanya kangeeeen banget sama mama papa kaka temen-temen ciripa snopy kamar rumah , ini baru 2hari udah bisa gila kayak gni , gmna klo udh lama nanti wkwkwk tpi itulah sprti yang saya katakan ini smua demi cita-cita mameeen \m/ klo misalnya kata orang " ah lo put hanya ingin bebas aja dri orang tua " eeiits itu salah , bukan mau sombong atau bangga nih , gue ini udah bebas , mama papa ngasih kepercayaan banget sama gue , jd dri gue msh SD jga gue udh bebas knpa hrus ksni baru ingin bebas ? engga loh ya ! tpi ini smua karena saya ingin merubah smua keadaan saya dan keluarga ! bener skrng keadaan keluarga saya ga kayak dulu , seharusnya saya ga ush jauh2 ga ush mahal2 keluarin ongkos , mendingan di manado aja , tpi krna 1 tujuan saya ingin merubah smuanya , saya hrus kuliah disni . Bukan mau ngomong kuliah dsana jelek , ga bagus , tpi jujur ya klo so kualitas emng sumpah jauuuh bangeet , kualitas tmpt kuliahnya loh teman-teman . 
Nah trus klo TUHAN ga berkenan gue kuliah di UGM , gue pengen masuk SANATA DHARMA , tuh kampus punya fakultas FARMASI terbaik se INDONESIA loh ! jd klo gue ga jd dokter hewan gue pengen jadi seorang apoteker AMIN AMIN AMIN ;) hhehe

udah lama rasanya gue ga ga curhat tntng kehidupan gue , soalnya beneran deh gue sering ga ngenek aja klo nnti ada yang baca trus tau keadaan gue hehehe 

gue yakin , gue percaya , TUHAN YESUS pasti akan memberikan yang terbaik :)
nih ada tweet yang ngomong kayak gni 
" Iman yang kecil bilang Tuhan bisa melakukannya . Iman yang besar bilang Tuhan akan melakukannya . Tapi Iman yang dahsyat bilang SUDAH DILAKUKANNYA ! " 
nah iman yang gue punya adalah iman yang DAHSYAT ! tpi itu smua kembali ke rencana TUHAN , biarpun kita udah mati-matian tpi klo TUHAN tdk berkenan dan punya rencana lain itu tdk terjadi . 
Pokoknya yang gue lakukan adalah BELAJAR , PERCAYA DAN BERSERAH :) 
gue lakuin aja apa yang menjadi bagian gue untuk gue lakukan , nanti TUHAN yang melakukan bagiannya ;)

Dan tau ga siiih ?? malam ini benerang gue kangen sama MANADO , meskipun baru 2 hari dan keliatan lebay , tpi inilah yg gue rasain skrng wkwkkw tpi harus bisa dan musti bisaaaa terbiasa dongg ah put ._. 

GOD BLESS U ;)

No comments: