Instagram

Thursday, December 20, 2012

new family JOGJA

  okesip , hampir 6bulan gue di jogja ! hampir 6bulan juga gue dapat teman-teman baru dan bahkan itu mungkin adalah keluarga baru gue di jogja :)

   4bulan lalu , gue daftar jadi anggota himpunan mahasiswa teknik informatika atau nama singkatannya adalah HIMAFORKA ! yuuup , itu adalah pengalaman yang sangat WAH bagi gue ketika gue di wawancara oleh 13orang senior angkatan 2011 . Kalau diingat wktu itu , beneran rasanya pengen gebukin smua kaka-kakanya , pengen teriak dan berkata " KONG GILA JO , SADIKI JO NGONI " , tapi mana brani gue dan pastinya mana ngerti mereka , adanya mereka malahan bakalan ketawa nantinya #mirisbahasamanado :)))
    Bergabung dengan mereka merupakan sesuatu kebanggaan dan kehormatan , secara dari sekian banyak yang daftar , gue bisa menjadi salah satu dari mereka dan menjadi keluarga dari mereka :) hihihihihi *bangga
    Mereka tuh ya , klo gue ceritain disni ga bakalan selesai-selesai , kalau gue mau mendeskripsikan tentang mereka yang pastinya semua mereka adalah orang yang hebat , pintar dan CRAZY ! kalau ngumpul sama mereka , rahang ini pasti akan teguncang atau bisa dibilang diolahraga rahang. oooowwwwooow *tepuktangan*
  Mereka membuat gue merasakan kalau gue tuh ya di jogja ga sndri , mereka mengajarkan banyak hal dalam 4bulan ini . Yang dulunya gue adalah KUPU-KUPU , sekarang ? gue adalah KURA-KURA -____- tau gak apa itu kupu-kupu dan kura-kura ? kupu-kupu = kuliah pulang , sedangkan kura-kura = kuliah rapat . Dalam sehari gue lebih banyak menghabiskan waktu dikampus sedangkan di kos >.< tapi kalau sama mereka kata lelah itu bisa lelah , soalnya ya menurut gue ya mereka itu orangnya lucu-lucu enak di ajak ngobrol dan becanda :D hahahahha *bohong*
 

(foto waktu hunting buku suci )





( foto waktu MAKRAB )



   

No comments: