Instagram

Sunday, April 22, 2012

Friendship of three :)


     Duduk paling belakang , sering nyari sesuatu yang bkin sibuk dan malas menulis klo udah siang itulah kita . Oke siapakah kita itu ? kita itu adalah saya friska putrima , dan kedua sahabat saya fristiani mondoringin dan klarisa jesika samuri . Kita bertiga selama hampir setahun duduk sama-sama , sih titi dan jesika sih udah hampir 3tahun duduk bareng , tpi gue entar pas kelas 3 . kelas 2 gue duduk di depan mereka , dan gue bareng Mario . entar kelas 3 baru gue barengan duduk bareng mereka . Suka Dukanya duduk bareng mereka banyaaak , bukan hanya banyak tpi banyaaak bangeeet ! hahaha

      Pas hari pertama sekolah , kita bertiga ga sekolah , makanya pas besoknya sekolah smua tempat udah ada orangnya , yg tersisa hanyalah tempat di belakang ! ya udin akhrnya dgn sgalah keterpakasaan kita duduk di belakang , seumur” kita bertiga belum pernah duduk di blkng , gue aja nih dari kelas 1 smpe kls 2 slalu duduk paling depan , scra PUTRI GITU LOH (hihihihiy) nah tpi pas naik kelas 3 mau tidak mau harus duduk di belakang ,arghhhhh !! -__-“


        Yang disebelah kiri gue itu adalah jesika , anak yang memiliki postur badan yang lumayan gendut , berlesun pipi ( bias ague ngatainnya ga normal , soalnya muka kok berlubang) hahahha , sering bangeeet gue tindas , tpi tindasnya bukan dgn kekerasan tpi dengan suara gue yang nyaring yg sering gue teriakin hahahhaha dia itu adalah temen gue sahabat gue dari gue masiiiih kecil , dan tinggal sekomplek bareng gue di aspol dulu , makanya dia itu udh biasa klo digituin ma gue B-) hahahha anaknya baiiiik banget , saking baiknya klo dihitung2 mungkin utangnya gue ma dy udah bisa dapet mobil + rumah hahahha secara dri masih kecil sahabatan , SD smpe SMA skrng . dulu ga pernah gue lupa , kita berdua sering maiiin bareng malahan sering mandi bareng hahhaha nah trus wktu SD , gue sering anterin dy ke sekolah khan gue sklhnya siang , jd paginya anterin dy , wkwkwkkw gilaaaaa ya tpi itulah saya dan dia :D


         Nah beda lagi dengan temen , sahabat gue yg di sebelah kanan , dia itu adalah titi . saking panjangnya namanya makanya disingkat dengan sebutan titi ! bukan titik loh yah yg tanda baca ituuu :D Dia adalah sahabat gue dari kelas 1 SMP ! kelas 1 SMP kita sekelas , tpi pas kelas 2 dan 3 udah engga , pokoknya dimana ad ague , di situ pasti ada titi dan dimana ada titi disitu pasti ada gue :D hahahha nah sekarang pas SMA gue 2 tahun sekelas ama dy . Dia itu adalah sahabat yang mempunyai sifat sabar , orang yang temenan ma gue harus sabar , klo ga sabar astgaa bisa naik darah dgn kelakuan gue yang super rese , bawel , pokoknya ada-ada aja yg bakalan gue lakukan . hahahha Ga tau kenapa , gue itu ngenek bgt  , nyambung banget klo ngobrol bareng dy , gue sering curhat sesuatu ama dy , rasanya enak banget klo curhatan bareng dy , bgtu juga dgn dia . 



     
           Waktu kemaren ujian nasional , kita bertiga tidur bareng , gue ama jesika nginep di rumahnya titi . soalnya rumah gue tuh ya semenjak pindah rumah dari sario ke kairagi udah jauh , jdi takut telat makanya nginep di rumah titi bgtu juga dgn jesika , jesika mah sakingggg jauuh banget juga jdi nginep di rumah titi , takut entar terlambat klo ga nginep di rumah titi . Kan secara titi itu tnggl sndri dirumahnya yang di sario , mama papanya nginep di rumah treman , kakanya cwo udh kerja di luar kota dan kaka cwenya udh kawin makanya dy tnggl sndrian , ya udh kita berdua nginep dirumahnya pagi :D Seru bangeet banget dan bangeet wktu 4hari kita nginep sama2 ;D ga akan terlupakan deh hihihihihy


       
Mereka berdua adalah sahabat gue , pokoknya mudah2an kita sahabatan smpe oma oma deh amiiin hahahha entar klo gue jdi kuliah di luar , jgn lupa ma putriiiiii yaaaa jesika titi 





(foto-foto kenangan waktu kita duduk bertiga dan wktu nginep di rumah titi )




































No comments: