Instagram

Friday, April 13, 2012

cerita UAS kemaren :D

Syallom selamat malam blogger


Udah lama ya , Kangen deh rasa udh lama ga nulis di blog ini , semenjak pindah rumah di rumah baru gue ga ada jaringan internet , mama belum beliin modem juga , katanya klo udh dibeliin modem pasti kerjanya online mulu ga bakalan belajar , makanya blum di beli L sedih deh ah rasanya makanya yang dulu biasanya apapun yang gue alami lngsng cerita , nah skrng udh engga lagi L hehhe
hari senin nanti gue bakalan UJIAN AKHR SEKOLAH , woow ga kerasa bangeeeet , pdhl perasaan bru kemaren masuk SMA ee ternyata bentar lagi bakal lulus astagaaaa -__- 


Nah sekarang gue pengen cerita tntng UAS ( ujian akhr sekolah)kemaren ,  gue duduk 2 dari belakang dan 4 dari depan dan gue dapat paket D . paket yang menurut gue susah -__- pdhl wktu tryout atau Pra UAN kemaren gue paket A enak bgt lancar-lancar aja –“ arghhh
 Nah skrng gue paket D , temen-temen smua kebanyakan paket A dan B .

Pengen tahu keseruan gue ga pas mau UAS ? cekedot hahahhha

Minggu , 18 maret 2012

Mama udh marah” nyuruh ke rumah titi , biar besoknya gue ga terlambat , khan gue tiap harinya pas pindah rumah udh langganan banget ya berantem sama papa tiap pagi soalnya kita berangkat dari rumah jam 7 , nah biasanya gue sama papa barengan soalnya sekolah sama kantornya papa sejalur makanya barengan perginya. Nah gue sama papa biasanya menggunakan motor sbgai alat transportasi kita, nah tau ga bokap gue klo antar motor , ya ollo lama amat , jd klo dri rumah jam 7 udh psti smpe sklh jam stngh 8 lewat , otomatis itu pagar udh tutup nah itu namanya apa saudara-saudara ? itu namanya TERLAMBAT !
Nah makanya biar besoknya pas UAS gue ga terlambat , gue di ungsikan ke rumah sahabat gue titi , yang bisa di bilang biar ke sekolah jam 7 smpenya jam 7lwt 10 pas pagar ditutup ! hahahha
Di rumah titinya gue di antar sama saudara gue ( kebetulan pas sorenya sblm ke rumah titi , ada acara di rumah saudara gue )
Udah malam itu gue ke rumah titi dan nginep disana bareng titi dan si Jacob ( anjing piaraan titi ) .





Senin, 19 maret 2012

Perasaan gue pagi itu yaitu GUGUP ! wew soalnya hari pertama kan , ga tau kenapa , biasanya di kamus gue ga ada kata gugup , wktu UAN SMP kemaren aja gue santai2 aja , ee kok skrng gugup ya ? tpi itulah yang gue rasain -__-
Pas sampe di sklh , suasananya emng suasana ujian , di papan pengumuman tertulis pai-pai (besar-besar bahasa indonesianya) HARAP TENANG , ADA UJIAN ! papan itu di taru pas di depan pagar sekolah . dan udh gitu ga ada kelas 1 dan 2 .  ga seramai biasanya , sampai di kelas smua pda belajar , ga biasanya . biasanya khan smpe d kls ee pda main kartu dan ngerjain PR eek kok skrng pda belajar siiih ? hhahahha makanya rasanya gugup banget . Di meja udh ada nomor peserta ujian , dan meja pengawas 2 , dan itu brrti pengawasnya ada 2 orang dongg ya -__-
Bel berbunyi tndanya pengawas otw ke kelas-kelas smbil menaru soal-soal yang masih dibungkus rapi di amplop besar  di bawah ketek mereka , khan di tangan mereka itu ada Koran dan tas mereka  , jd soal2 itu mereka jepit di bawah ketek mereka -__-“
Pas para pengawas smpe di kelas , gue lngsng lega yg mengawas bukanlah guru dri luar tpi dlm sekolah yg otomatis pastinya gue kenal dong mamen B-) bener ga ? yaiyalah bener masah kagak -__- hahahha
Udh deh langsng ilang rasa nerpes gue ,! Dan ujian pertama diujikan bahasa inggris yang di awali yang listening dan kemudian reading J dan selajutnya sejarah , blajar masa dahulu kalah , ngehafal orng2 yang udh pda ga ada di dunia –“ ( sekedar info , gue plng ga suka bljr sejerah , maaf ya smua ) hahahhha


Selasa , 20 maret 2012

Ya hari ini yang diujikan dalam UJIAN AKHR SEKOLAH adalah mata pelajaran Matematika dan TIK , wah wah wah selamat datang matematika di dunia ujian -__- pelajaran yang lumayan gue suka ( anak IPA , jdi hrus suka dong aaaaah )
Iya beneran bukan mau sombongnya lebih baik gue matematika dripda sejarah :D
Kemaren kata guru gue , belajar aja buat besok yang tryout kemaren , udah deh gue beljar yg itu , bukan bljr sih tpi hafalin jawabannya hahhha kirain itu persis bakalan keluar bgtu , tpi ternyata ENGGAK ! >.< Pas pertamanya sih lancar-lancar aja gue ngerjainnya ( yg gue tahu dulu yg prtma gue buat) ee pas udh ga tau , udh deh pasrah ! gue sih sok ngumpul hape kedepan , khan setau gue yg bakalan keluar soal tryout kemaren , bukan mau smbng gue udh hafal smua jwbnnya , tpi ga hafal cra ngerjainnya gmna hahahha jdi udah ga bisa bbman , ga bisa smssan , udh deh gue pasrah nilai matematika gue kemaren -__- ada beberapa juga yg gue nyeselin , udh gue cari dan dpt jawabannya malah gue gnti ikut jwbn temen , dan itu jwbn yg salah -__- makanya rasanya pengen ujian lagi gue L huuuuh *bakuku* ( bahasa indonesianya” TERIAK “) Klo TIK sih lancar2 aja , secara gue anak laptop gni ms ague ga tahu ttng dunia TIK ini , itu gue yakin nilai gue 90 ! *sombong* :D
Udah deh hari selasa LEWAT dengan rasa taktu gmna dengan nilai matematiku entar L



Rabu, 21 maret 2012


Pagi itu manado di gujur hujan , yang membuat gue dan sahabat gue males membuka mata untuk bangun , dan malas beranjak dari tmpat tidur , itu klo di rumah gue , udh bakalan di teriakan sama nyokap gue “ Putriii bangun udah stngh 7 “ -__-“ tpi untung itu bukan di rumah , makanya nyantai mamen , gue bangun jam stngh 7 loh wktu itu hahhahha . Kesekolah jam stngh 8 , khan ujian mulainya jam 8 J hahhha
Sampai di sekolah smua pda belajar , krna tahu ga siiiiiih hari itu adalah ujian FISIKA , wooow fisika ? fisika ? fisika ? knpa sih hrus ada pelajaran itu ? smua pasti bakalan bertanya sprti gue kecuali ya anak2 olimpiade fisika hahhha .
FISIKA ~ jam prtma ~ ! smua hnya diam , dan gue hanya tersenyum . tapi ya untung gue ada rumusnya , jd gue lumayan sih bisa ngerjain meskipun ga smpe 20 nomor yang gue bisa , tpi bangga dong gue bisa ngerjain , dripda engga hahha . yang nomor sisanya udh nanya orng BBMAN MAMEN \M/  sdah ! tpi seperti biasa ketakutan ada dalam gue , takut dgn nilai fisika gue gmna entarnya , soalnya pas semester kemaren nilai fisika gue 38 hahahhahahahha nilai paling gila seumur hidup gue -__-“ makanya apapun yang terjadi gue harus bisa rubah tuh nilai ! amiiin mnta doanya ya smua J hahahahha





Kamis, 22 maret 2012

Rabu kemaren kan gue pulang ke rumah , nah jdi pas hari kamis pagi gue di antarin papa . pagi itu gue bangun jam 5 nah yg biasanya wktu nginep d rumah titi gue bangunnya jam stngh 7 nah pas di rumah bngun jam 5 -_- secara jarak rumah gue yang skrng ke sekolah lumayan jaaaaaaauuuuh makanya hrus super cepet bangunnya . pagi itu gue ke sekolah gila cepet bgt , gue mnjdi orng pertama ank ipa 6 di kelas , anak2 ipa 5 sih kebanyak udh ada , tpi bangga dooonggg gue ank ipa 6 pertma smpe di kelas  hahahhaha . temen-temen lain dtg , kaget gue udh ada di kelasss hahha , tpi mereka lebih kaget lagi soalnya gue bukannya belajar , malahan gue ngecars hape smbil tiduran di meja dan heatset di telinga gue B-) putri putriiii , gue dengan snyuman lebar hanya bisa tersenyum hahahha “ gila gue bangunnya pagiiiii dang a puas tidur , makanya gue lanjuttin di sekolah “ mumpung cuaca saat itu gila mendukung bgt , ujaaan mamen jdi bikin ngantuuuk :D ada pengalaman menarik , pas ujian cuacanya exstrem bangett, ujan kerass + angiinnya kenceng bgt , smpe2 temen2 gue yg duduk dkt jendelah kena tampias ujannya , pohon yang ada di luar , dri berdiri tegak , langsung muter arah 90 derajat, nah pas itu juga kita tuh lagi ujian KIMIA , mapel plng gampanggggggg (boong) hahahahha.
 ujian hari itu adalah ujian terakhr , puji Tuhan bisa lewatiiii deh J hahaha


Demikianlah cerita hari ini J



No comments: