Instagram

Friday, April 1, 2011

when I can go there ?

BOSCHA






yeah ! when I can go there ?

kapan saya bisa kesana ?
kerinduan saya bisa kesana , liat bintang yang terang dan indah banget , bisa memandang ciptaan Tuhan yang selalu menemani kita di dalam hari tempatnya d atas langit . yang tidak hanya terdiri dri 1 , tetapi beribu-ribu dan bermiliar-miliar bintang . yang bukan hanya bisa di jdikan sesuatu yang hanya untuk menghiasi langit , tetapi untuk memancarkan terang indahnya warna bintang .
emng klo diliat pke mata telanjang bintang itu kecil , tetapi klo diliat dri BOSCHA bintangnya besar dan ga kalah indahnya !

wooow , kapan bisa kesana ?

pengen bngt kesana sama siapa ke' , yang psti yang bisa ngantarin gue kesana :)
hahha , yayayyya ? :D

kmrn sempat ke bandung , tpi ga sempat mampir kesana , soalnya ga ada yang bisa ngantari :( -,-
tapi mudah"an tahun ini bisa kesana , klo ga bisa ya udah tahun depan . hahha tapi gue yakin , gue bisa kok kesana ! ckckkc

No comments: