Instagram

Saturday, April 16, 2011

do not know what the title

beberapa hari ini lg sibuk sibuk nyari dana buat persiapan ke china bulan juli nanti . banyak yg kita lakukan , kayak td tuh , qta ngamen ke rumah-rumah makan , ya ampunn . bisa d bayangin kan gmna klo lg ngamen , qta harus hilangin rasa malu buat nyanyi di dpn orang trus minta sumbangan . tpi kata teman gue gni " kenapa harus malu ? khan kita ga telanjang , kita nyanyi suara kita juga bagus ga jelek , klo jelek knpa kita bisa ke china "
hahhha dengar teman gue ngomong kyk gitu langsng semangat . gue lngsng mikir sejenak " oh iya juga ya , knpa harus malu , ini jugakan buat Tuhan , kita nyanyi juga buat memberkati orang" yg dengar kita nyanyi ".

Beberapa hari ini juga , kayaknya Tuhan lgi menguji iman gue . banyak yg Tuhan lakukan dalam hidupku , jangan mikir itu enak , tpi yang Tuhan buat adalah sesuatu yang membuat saya rasanya ga kuat , mau mundur . tetapi dengan iman dan dukungan teman-teman , gue majuuuuuuuu dan semangat ! Tuhan ga pernah ninggalin kita sndrian kok , Dia slalu ada bersama-sama dengan kita , apapun yang kita lakukan dan kita kerjakan , Dia Allah yang setia banget dalam hidup kita .

Kemarin dlu , gue nangis , rasanya air mata ini ga bisa brenti turus . membutuhkan uang 2jt dalam sekejap wah dri mana tuh dapetnya ? gue bukanlah orang yang kaya d dunia yg banyak uang , yg langsng tring dapat uang , tetapi gue adalah orng yg pas"san . anak mama papa bukan gue aja , tpi ada kaka gue . mau di kemanain dy ?
dy juga btuh uang buat ujian dan skripnya tahun ini , di tambah lagi bulan depan gue mau sweet17 , ya ampun Tuhan rasanya klo ga pntng" bgt , gue mundur aja , ga ush ikut !

Rasanya ga kuat , tapi inilah yang harus gue jalanni , ini adalah tantangan hidup yang harus gue lewati . gue mampu atau engga sih , gue punya iman atau engga sih ? hahahha itulah yg membuat gue tetap maju . TUHAN itu baik , sangat baik dan teramat baik . Dia Tuhan yang sama yg membawah gue ke bandung , yang akan membawah gue ke china juga . Dia adalah Allah yang hebat dasyat dan luar biasa , Dia bisa buat suatu perkara yg mustahil menjdi tdk mustahil :D yeah yeah

banyak yg ingin gue ceritain, tetapi rasanya sulit untuk saya tulis , mungkin faktor cape , atau lg ga semangat , atau apa . hehe
udh beda kyk tahun kemarin , tiap hari rasanya pengen update mulu , tpi skrng udah beda . oh iya gue pengen katakan " KALAU GUE KANGEN SAMA KEGIATAN HUNTING FOTO TIAP SATNITE " :(
tahun kmrn , dri bulan january smpe juni kira" , rutin bnget satnite jalan bareng teman-teman , pokoknya tiap bulan psti hrus ada foto terbaru dari kita , tpi skrng udah engga lagiiiiiiiiiiiii :(
" KANGEN KANGEN TEMAN-TEMAN " :(

daftar yg lgi gue kangenin malam ini :

1. teman-teman aspol ( hunting foto bareng , jalan bareng sama mobil ika , yg nyetir ika , d dpn yg duduk tria , d blkngnya ada gue , eka , ka dade , semen , kbib , patra , dg rara )
2. mantan ! ( entah itu siapa , tpi ga tau knpa lg kangen sms telp dari mantan" , bingung spesifik yg lg gue kangenin itu siapa , tpi yang psti mantan ! )
3. oma ( pengen pulkam ke makasar ketemu omaaaaaaaaa )


kayaknya udh ga nyambung nih , apa sih yg sdng gue bahas . hahaha
udh yg gue lg rasain skrng tuh ya ,lg bingung , cape , laper , kangen , pengen ketawa , pengen nangis ,pengen dpt pulsa , pengen liat bintang d boscha , pengen balik ke tahun lalu , soalnya msh bingung sama tahun ini ,pengen jalan" ke dago lg , pengen ketemu sama kamu !






pengen teriakk : i really miss u :*

I miss the activity hunting photo with my friends.

I miss you Mr. I hope to meet you.

I miss all the big family

I missed last year

No comments: