Instagram

Monday, March 28, 2011

:)

Jangan habiskan waktumu tuk seseorang yg tak mau luangkan waktunya untukmu.Jika dia tahu betapa berharganya dirimu,lepaskanlah. #pepatah

memang jomblo, tapi aku percaya saat ini Tuhan tengah melihatku sambil berkata: 'Aku mempersiapkan yg terbaik buat anak ini

ingin kamu tahu apa yg aku katakan dan aku lakukan semua karena aku begitu menyayangimu.

berharap, suatu hari kamu akan mencintaiku seperti aku mencintaimu.

#FaktanyaAku punya sahabat yg selalu buatku tersenyum ketika aku bersedih, yg membelaku ketika aku disakiti ♥


#FaktanyaAku memang menangis, tapi bukan berarti aku lemah. Itu hanya berarti aku punya hati!


Jika kamu tak bisa menjadi PENSIL tuk menulis kebahagiaan seseorang, jadilah PENGHAPUS tuk menghilangkan kesedihan seseorang. #pepatah

Kadang kamu tak selalu harus sempurna karena ingin dicinta. Kadang kamu harus tunjukkan kekuranganmu agar dicintai apa adanya. #pepatah

No comments: