Instagram

Wednesday, July 6, 2011

sharing about Nine's Voice

udh hamir seminggu konser berlalu , blom smpt nulis artikelnya , dan banyak hal yang kita lewati ketika Tuhan menguji kesungguhan dan keseriusan kita melayaniNya , nah skrng baru bisaaa gue nulis artikelnya .

Jujur selama persiapan konser kita smua pda cape banget , soalnya bnyak amat yang kita urusin , tpi Puji Tuhan ini konser ini bisa berjalan lancar , ini smua karena Tuhan Yesus . meskipun gak banyak banyak amat yang datang soalnya tempatnya kejauhan mungkin, jauh dari kota , tpi puji Tuhan orang tua kita pda datang :)

Malam ini gue bakalan nulis artikel bisa dengan meneteskan air mata , why ? karena saya akan menceritakan secara singkat apa yang kita alami di hari hari belakangan ini , ketika Tuhan memberikan kita pergumulan dan masalah untuk kita lewati bersama . Banyak hal yang kami dapat karena apa yang kita alami dalam persiapan konser dan sampai sekarang luar biasa , Tuhan itu mendidik kami dengan berbagai pergumulan dan masalah , kita di ajarkan untuk mampu dan dapat berdiri tegak melihat ke depan atas sesuatu yang indah yang Tuhan sediakan . Kita kadang kala menangis bersama , menanyakan " apa yang terjadi Tuhan ? "Mengapa ini terjadi ? " tapi itulah yang Tuhan buat , Dia buat masalah ini biar bisa membuat kita smua lebiherat bergandengan tangan bersama melihat apa yang Tuhan buat , memberikan kita rasa kebersamaan dan saling menyayangi satu tim . Karena mungkin Tuhan liat kalau Ia ga lakukan ini pasti kita ga ada rasa kebersamaan . Tuhan itu baik dan sangat baik , Dia buat kita untuk tetap berharap dan berserah kepadaNya sepenuhnya :)

Kemarin , air mata kami tercurah bersama , kami menangis dengan masalah kami . ketika kami mendengar bahwa kami tidak jadi untuk berangkat, ya Tuhan . kami menangis dengan apa yang kami dengar , ini smua bukan karena ketidak siapannya kita , tetapi itu smua karena masalah dana , pemerintah yang tempat kami harapkan akan membantu kami mereka tidak 1persen pun yang membantu , kami menangis kepada Tuhan , kami minta mujizat Tuhan , kami smua tahu bahwa Tuhan Bapa kita di sorga tidak akan membuat kami kecewa dan menangis , tetapi Dia Bapa yang sangat mengasihi kami , Ia slalu memberikan yang terbaik dan terbaik , Ia ingin slalu kita tersenyum melihat kebaikkanNya . Dan tahukan kamu apa yang Ia perbuat ?
Ia nyatakan MUJIZATNYA , ketika kami berharap dan percaya dan berdoa , Dia Allah yang hidup , Allah yang mengetahui dan mengenal pribadi kita masing-masing , Dia menolong kami dan pertolonganNya tak pernah terlambat slalu tepat pada waktunya . Ketika kami berharap agar dapat bantuan , Ia lakukan itu , hari ini pemerintah kota membantu kami , ini adalah hal pertama yang Ia buat , karena kami tahu Ia melakukan sesuatu tdk dengan setengah" tetapi Ia melakukan sesuatu sepenuhnya . Kami bersyukur dengan apa yang Ia perbuat dalam hidup kami , ketika kami berdoa dan berkata " Tuhan kami sudah melakukan bagian kami , dan sekarang lakukanlah bagianMu ya Tuhan "
Dia melakukan bagiannya , dan tahukan kamu ? bahwa Tuhan yang kami sembah adalah Tuhan yang hidup , yang berkuasa atas surga dan bumi , Dia tahu hati kita , Dia tahu siapa kita dan Dia tahu apa yang akan terjadi . Itulah Tuhan yang kami sembah , Tuhan ALLAH yang dasyat , yang luar biasa dan ajaib , siapa namanya ? " TUHAN YESUS KRISTUS "

Dia adalah Tuhan Allah dan bukan manusia , yang jikalau Ia berjanji pasti akan ditepatinya . bener ga ? hehehehhe
dan sekarang kami bisa tertawa bebas dan tersenyum lebar , melihat kebaikkan Bapa kita , Tuhan kita yang hidup , yang jikalau Ia berkerja tidak pernah setangah-setengah tetapi sepenuhnya Ia lakukan , dan inilah yang Ia lakukan ketika kita dapat dan mampu melewati cobaan yang Ia berikan .HALELUYA HALELUYA PUJI TUHAN :)


Nah berikut ini foto-foto kita waktu persiapan konser dan setelah konser ga terlalu banyak , soalnya yang lain msh ga tau ada sama kameranya siapa :D hahhha

we're NINE'S VOICE at GRAND KAWANUA :


( persiapan konser , wktu gladi resik alto-alto mania )




( lagi break dan inilah gank foto manis narsiiisss :D )




( ALTO ALTO lagi latihan )





( persiapan season 1 di mulai )





( inilah kami FULL TEAM + alumni dan pelatih pastinya )





( with kaka" alumni 2tahun lalu : ka cindy , ka arini dan ka' andre )





( w/ mario , githa dan alumni ka helena )





( w/ pelatih ka lia and ka kiel , and my bestfriends enal and githa dodi )



( w/ kaka alumni muach muach and 4others )




(w/ full team Nine's )



( w/ them :*)






Doakan kami ya teman-teman , biar kita bisa memberikan yang terbaik untuk Daerah , Bangsa dan terlebih lagi untuk TUHAN YESUS :)


God Bless us :)

2 comments:

Vhia Rumagit said...

Nine's Voice is the best....
Gut Luck at A Voyage of Song in Zhuhai-Cina...
Moga dapat memberikan pujian yang terbaik for Tuhan & Manado...
Selamat Berjuang...
Tuhan pasti membimbing & melindungi kalian....
semoga dapat pulang dgn suatu kebanggaan bagi indonesia & manado...

esp 4 my lil ziztha Irma Rumagit & Triz... miss u all...

Darren Pesoth said...

Moga Sukses 4 Nine's Voice...
Bawa pulang tu piala kemenangan...
God Bless U all...
Kak Friska,, salam akang pa Darren pe mami Irma, Virgin, Funny & Marlen... ^^