Instagram

Friday, June 3, 2011

NINE'S VOICE ^^,

we're generation NINE's VOICE :)

but we are different from the first. why?
because we are young, while the old is old. hahahhha kidding :D

no , we remain the same, that then or now. because we are the children who desire to sing to the Lord praise and worship God through our voices.

However, beneath it a lot of our uniqueness. you want to know what?
we have a mouth to speak, but often our mouth that often makes our choir coach angry because our mouths are often used very much when we talk . very over or very talkative .
very talkative, and that also a excess and hobby us and you know ? Our hobby is to eat other than singing.

*( selesai dulu dengan bahasa inggris , mari kita lanjut ke bahasa indonesia )* hahahha

kami NINE'S VOICE adalah paduan suara yang lain daripada yang lain , bukan karena kami sangat bagus atau bedannya apa , tetapi mungkin kami adalah salah satu paduan suara yang sering membuat pelatih kami ka kiel marah dengan kelakuan manja kami dan ketidakdisiplin kami . Kalau pengumuman latihan jam 8 pagi , psti latihannya entar jam 10 bru smuanya terkumpul , pdhl kami sudah berapa kali slalu di ingatkan , bahwa NAFAS PADUAN SUARA ADALAH LATIHAN ! jadi kita harus rajin berlatih biar bisa mnjdi paduan suara yang bagus .

singkat cerita , rencana bulan juli nanti kami akan ke china , mudah"an rencana kami bisa berjalan lancar , dan kita sepenuhnya menaruh sgalah rencana kita ke dalam tangan TUHAN :) karena kalau TUHAN berkenan , TUHANlah yang akan membawah kita kesana dan menjadikan kita BERHASIL . amin :)

( NINE'S VOICE last year )


(NINE'S VOICE at TICC 2010 )





( NINE'S VOICE 2 years ago maybe )




( and NINE'S VOICE now )







No comments: